Bersinergi bersama Pemerintah Desa di Tunjukan Babinsa Dalam Pendampingan Penyaluran BLT DD

Lamongan, Rodainformasi.com – Babinsa Koramil 0812/01 Kota Jajaran Kodim 0812/Lamongan Serka Agus bersinergi bersama Babinkamtipmas Polsek Kota dampingi Pemerintah Desa binaan dalam menyalurkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) di Balai Desa Sendangrejo Kecamatan Lamongan Kabupaten Lamongan, Senin (18/09/2023).

Kegiatan penyaluran BLT Dana Desa tersebut dihadiri oleh Staf PPM Kec Lamongan Bapak Suharsono dan Kepala Desa Sendangrejo Bapak Indra Prasetyo Wahyu dengan di dampingi Babinsa dan Bhabinkamtibmas,

Dalam pendamping penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD), diberikan langsung kepada warga penerima BLT Desa Sendangrejo.

Dalam pendampingan penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) Ini, Babinsa Serka Agus mengatakan, Kehadirannya dalam penyerahan BLT-DD Selama 3 bulan yang di serahkan secara langsung dengan nominal 900.000. tersebut adalah untuk ikut serta mengawasi dan mendampingi penyaluran bantuan kepada masyarakat yang berhak menerima.

“Kehadiran kami di sini tidak lepas dari tanggung jawab sebagai seorang Babinsa, karena salah satu tugasnya adalah menjaga wilayah binaan agar tetap aman, dan kondusif,” kata Serka Agus.

Baca Juga  Polres Tanjung Perak Kirim Sembako untuk Warga Terdampak Gempa Cianjur

Lebih lanjut, Ia juga menyampaikan kepada seluruh masyarakat yang telah menerima bantuan tersebut agar bantuan yang diterima dapat digunakan secara bijak dan seperlunya, imbuhnya.

“Semoga dengan adanya bantuan tersebut masyarakat kurang mampu yang ada di Desa ini dapat memenuhi kebutuhan hidup mereka sehari-hari” Pukas Babinsa. (Pendim0812/red)

Komentar