oleh

Pantau Arus Balik, Satlantas Polres Tuban , Lakukan Patroli Janur Kuning di Jalur Semarang — Tuban.

Tuban, Rodainformasi.com – Pemantauan arus balik lebaran 1 Syawal  1443 H , 2022 Masehi dilakukan polres Tuban , sejak kamis 05 Mei 2022, pukul 10.30 Wib, sampai  dengan selesai  bertempat di jalur Semarang – Tuban. Hadir dalam giat tersebut, Ipda Eko Sulistiono dan personil Pos Pam  Boom  Satlantas Polres Tuban.

Anggota satlantas Polres Tuban Pleton Siaga Bersama Dakota Unit Turjawali dalam pelaksanaan kegiatan di pimpin, Ipda Eko sulistiono, S.H,  Melaksanakan Giat Patroli dan Penindakan Janur Kuning Bagi Pelanggar Yang Melintas Depan Pos 90.

Kegiatan ini bertujuan memantau langsung dan atau memberikan  edukasi atau  himbauan bagi pemudik untuk mematuhi rambu – rambu lalu lintas demi keselamatan dan kelancaran dalam perjalanan arus balik  yang melintas di lokasi seputaran Jalur Semarang – Tuban.

Kesiapsiagaan personil antisipasi kemacetan lalulintas jalan, sebagai wujud  pengabdian untuk memberikan rasa aman dan kepastian pada  masyarakat.

Selama kegiatan tersebut, arus lalulintas berjalan lancar tertib dan terkendali, dan tidak ada penumpukan kendaraan,.( Humas/ DM).

Baca Juga  FKPRM : Pemred Selalu Tekankan pada Jurnalis Tidak Melanggar Kode Etik Jurnalistik.

Komentar

Berita Rekomendasi