PDM Lamongan Lepas Kontingen ke Muktamar Hizbul Wathan ke-4 Malang

Lamongan Rodainformasi.com– Kwarda Hizbul Wathan (HW) Lamongan dalam Perkemahan Akbar Muktamar Hizbul Wathan ke-4 di Universitas Muhammadiyah Malang akan mengirimkan 94 orang. Dalam acara tersebut juga dihadiri oleh berbagai kontingen HW yang berasal dari Kwarwil dan Kwarda lain se Indonesia.

Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Lamongan berkesempatan melepas kontingen Kwarda Lamongan. Selasa (25/7/2023).

Acara pelepasan dilakukan di Aula PDM Lamongan oleh Wakil Ketua PDM H. Mulyono AR yang tidak lupa memberikan semangat kepada para peserta untuk menghadiri perkemahan akbar tersebut.

H. Mulyono AR selaku Wakil Ketua PDM Lamongan menyampaikan beberapa nilai penting yang harus ditanamkan pada anggota HW yang akan mengikuti acara tersebut. Pertama, pentingnya memiliki keimanan dan ketauhidan yang kuat sebagai bekal dalam menjalani kegiatan di perkemahan akbar ini.

Kedua, sebagai anggota HW, diharapkan mereka dapat menunjukkan perilaku yang dapat memperkuat persatuan dan kesatuan antara sesama anggota. Ikatan yang terjalin di antara mereka diharapkan mampu bertahan dan tak terlepas.

Baca Juga  Pemkab Bojonegoro Sosialisasi Pentingnya MP-ASI Berkualitas, Siapkan Generasi Emas

Terakhir, Mulyono AR menekankan pentingnya memiliki akhlak yang baik. Hal ini menjadi landasan utama dalam menjalankan segala aktivitas di dalam perkemahan akbar dan sehari-hari.

“Semoga acara ini dapat memberikan manfaat positif bagi anggota HW Lamongan dan meningkatkan semangat kebersamaan di antara seluruh anggota Hizbul Wathan,” Ucap Pak Mul sapaan akrab H.Mulyonl AR.( FT)

Komentar