Peduli Anak Stunting, Babinsa Koramil Bubulan Bojonegoro berikan Bantuan Nutrisi

Bojonegoro,Rodainformasi.com – Bintara Pembina Desa atau Babinsa Koramil 19/Bubulan Kodim 0813 Bojonegoro, memberikan bantuan nutrisi dengan berkunjung ke rumah anak yang tergolong dalam stunting atas nama Yuvathian Atharauf Arvino (5), warga Dusun Pradok RT.008 RW.003 Desa Bubulan Kecamatan Bubulan Kabupaten Bojonegoro, Senin (20/11/2023).

Kegiatan tersebut, dalam rangka membantu pemerintah sebagai upaya penanganan stunting. Adapun bantuan tambahan gizi juga merupakan salah satu wujud nyata kepedulian TNI dalam membantu mengatasi kesulitan rakyat dan meningkatkan kesejahteraan melalui peningkatan gizi.

Bintara Tinggi Tata Usaha dan Urusan Dalam (Bati Tuud) Koramil 0813-19/Bubulan, Serma Alva Ludi, mengatakan bahwa bantua makanan tambahan kepada anak tergolong dalam stunting tersebut berupa vitamin, susu dan makanan tambahan bagi balita. Menurut dia, pemberian makanan tambahan tersebut sangatlah penting untuk pemulihan gizi bagi anak-anak yang kekurangan gizi.

“Semoga bantuan makanan tambahan ini dapat bermanfaat menambah asupan gizi yang baik, dalam membantu memulihkan anak yang tergolong dalam stunting agar dapat tumbuh sehat dalam masa pertumbuhanya,” ujarnya.

Baca Juga  Jalin Sinergitas untuk Harkamtibmas dan Penanganan Covid-19,Kapolres Bondowoso Luncurkan Program SULING

Sementara itu, Anik Wijayanti, orang tua Yuvathian, mengucapkan terima kasih kepada jajaran Babinsa Koramil 0813-19/Bubulan, atas bantuan makanan tambahan yang bergizi tinggi untuk anaknya. Bantuan tersebut sangat bermanfaat, dan berguna bagi Yuvathian Atharauf Arvino yang saat ini masih sangat membutuhkan makanan bergizi.

“Terima kasih kepada bapak Babinsa Koramil 0813-19/Bubulan, atas bantuan makanan tambahan berprotein tinggi untuk buah hati kami Yuvathian yang sangat membutuhkan makanan bergizi tinggi,” pungkasnya.( Pendim0813/ Red)

Komentar