oleh

Peduli Sesama, Komunitas Gondrong Gelar  Aksi Berbagi Takzil Di Depan Gedung DPRD Lamongan

Lamongan, Rodainformasi.com –  Komunitas gondrong Lamongan gelar aksi kegiatan sosial  peduli kepada sesamanya dengan memberikan  bantuan sosial sebagai bentuk kepedulian masyarakat di bulan Ramadhan yang penuh berkah dan ampunan, bertempat di depan gedung DPRD Kabupaten Lamongan Jawa Timur. Minggu ( 24/04/2022 ).

Dalam kesempatan di bulan Ramadhan ini  mereka  komunitas para gondrong lamongan yang datang dari berbagai daerah hingga pelosok desa seperti kota Gresik, Bojonegoro ,dan juga  kota lamongan sendiri,  berkumpul  bersama untuk melaksanakan kegiatan berbagi takzil serta santunan anak yatim piatu dan berbuka bersama.

Komunitas  gondrong sendiri selama ini sering di identik kan  dengan stigma yg berlebihan , perilaku  kriminal  hingga   perlebelan  yang negatif ,  dekadensi  moral, hal itu menangapi berbagai tanggapan  masyarakat.

Harapan dari ketua umum komunitas gondrong lamongan, Lendra. mengatakan, “tidak semua kalangan  gondrong berlaku demikian,justru kegiatan ini kami semua memberikan sosialisasi, edukasi dan motivasi kepada  anak-anak generasi  muda dengan berbagai kegiatan sosial yang positif dan membangun.

Gondrongnitas yang bervisi- misi kegiatan positif yakni Baksos ( Bakti sosial ) yang sebelumnya sudah melakukan kegiatan sosial baik di kota  maupun diluar kota Lamongan. Salah satu cara  moral  adalah dengan  melakukan aksi kegiatan sosial secara rutin.( Tain).

Baca Juga  Serbuan Vaksinasi Covid -- 19, Untuk Masyarakat Lamongan.

Komentar

Berita Rekomendasi