Pemkab Bojonegoro Ikuti Pameran Inovasi Pelayanan Publik Jatim, Tingkatkan Kualitas Layanan

Bojonegoro,Rodainformasi.com – Sebagai upaya meningkatkan pelayanan publik, Pemkab Bojonegoro mengikuti gelar pameran dan simposium inovasi pelayanan publik Jawa Timur tahun 2023 di Jatim Park 3 Kota Batu, Kamis (23/11/2023). Kegiatan ini dibuka secara langsung oleh Wakil Gubernur Jatim Emil Elestianto Dardak.

Peserta pameran dari Pemkab Bojonegoro adalah RSUD Sosodoro Djatikoesoemo, RSUD Sumberrejo, serta Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Bojonegoro dan Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Satu Pintu Bojonegoro.

Acara pameran inovasi pelayanan publik dan Jatim Bureaucracy Fest Tahun 2023 akan diselenggarakan selama 3 hari, mulai Kamis (23/11/2023) hingga Sabtu (25/11/2023). Hadir dalam pembukaan acara Deputi Bidang Pelayanan Publik Kementerian PAN RB Diah Natalisa dan sejumlah pejabat lainnya.

Kepala Biro Organisasi Sekretariat Daerah Provinsi Jawa Timur Kurniawan Hary Putranto menyampaikan bahwa terwujudnya pelayanan publik yang berkualitas merupakan salah satu area dari 8 perubahan reformasi birokrasi. Langkah ini sebagai upaya mewujudkan tata kelola pemerintahan yang bersih, efektif, dan efesien guna mencapai good government.

“Dalam mewujudkan hal tersebut maka kami menyelenggarakan pameran inovasi pelayanan publik dan Jatim Bureaucracy Fest 2023. Serta akan dilaksanakan pula penganugerahan top inovasi terpuji kompetisi inovasi pelayanan publik, reformasi, birokrasi, SAKIP, layak berpredikat wilayah bebas korupsi, dan budaya kerja Cetar Provinsi Jawa Timur tahun 2023,” terangnya.(*)

Baca Juga  Pemkab Bojonegoro dan Unigoro Kenalkan Cara Memfilter Air Berkapur

Komentar