Pimpin Apel Seluruh ASN, Bupati Anna: Keberhasilan Bojonegoro Adalah Karya Semua 

Pimpin Apel Seluruh ASN, Bupati Anna: Keberhasilan Bojonegoro Adalah Karya Semua 

Bojonegoro,Rodainformasi.com – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bojonegoro menggelar apel besar yang diikuti ribuan aparatur sipil negara (ASN) di lingkup Pemkab Bojonegoro. Apel tersebut dipimpin langsung oleh Bupati Anna Mu’awanah di Alun-alun Bojonegoro, Jumat (22/9/2023).

Dalam amanatnya, Bupati Perempuan Pertama Bojonegoro, Anna Mu’awanah menyampaikan bahwa pada Sabtu, (23/9/2023) tepatnya pukul 23.59 WIB dirinya telah genap lima tahun memimpin Kabupaten Bojonegoro.

“Tidak terasa lima tahun kita bersama, saya bersama Bapak Budi Irawanto, apa yang menjadi torehan kami selama 5 tahun selaku kepala daerah, torehan tersebut bukan hanya karya saya sendiri, namun dari bantuan bapak Ibu semua,” ungkapnya.

Lebih lanjut, Bupati Anna selaku kepala daerah sangat mengapresiasi setinggi-tingginya kinerja para ASN, dan berharap kedisiplinan, integritas, kerjasama, dan kegotongroyongan semakin baik.

“Total Pegawai ASN di Pemkab Bojonegoro ada 7.000 orang lebih, Kemudian dari total semua pegawai hampir 84% sudah ASN,” jelasnya.

Sebagai ASN, lanjut Bupati Anna, harus menyampaikan informasi kebijakan pemerintah secara proporsional dan professional tidak ditambahi yang negatif maupun positif. Juga harus menentukan benefit (kebermanfaatan) kesejahteraan masyarakat, benefit itulah yang dibuat landasan Pemerintah dalam melakukan pembangunan.

Baca Juga  Peduli Pendidikan Karakter, Satgas TMMD 120 Kodim Bojonegoro Motivasi Belajar Generasi Muda

“Mari membangun persaudaraan dan menguatkan kekeluargaan,” pungkasnya.( Bojonegorokab / red)

Komentar