oleh

Plt. Walikota Bekasi Dr. Tri Adhianto, SE., M.M. Restui KING SHOOTING KLUB Adakan Event AA IPSC Level 2

Foto: Plt. Walikota bersama Pengurus King Shooting Club Tajimalela dan Kabid. Tembak Reaksi Perbakin Kota Bekasi

 

RODAINFORMASI.COM |BEKASI – Salam Olahraga, Pengurus King Shooting Klub Tajimalela bersama Kabid. Tembak Reaksi Perbakin Kota Bekasi H.Jamal Ukar, Silaturahim Ke Plt Walikota Bekasi Dr. H. Tri Adhianto Tjahyono, S.E., M.M. Untuk meminta dukungan pelaksanaan event menembak AA IPSC Level 2 Tahun 2022 piala Plt Walikota untuk memeriahkan HUT Kota Bekasi Ke-25. Rabu (19/01/2022)

Dalam Kegiatan Event ini beliau sangat mendukung adanya perlombaan menembak tingkat nasional yang akan dilaksanakan oleh King Shooting Klub pada awal bulan Maret 2022, di Lapangan Tembak Yonif Mekanis 202/Tajimalela Rawalumbu Kota Bekasi.

Pemerintah Kota Bekasi meyakini kegiatan ini dapat mengembangkan potensi bakat dan minat masyarakat tentang cabang olahraga menembak di Indonesia, berdasarkan PERPOL NO.5 Tahun 2018, King Shooting Klub Bekasi sebagai pelaksana kegiatan Bekasi Open Championship 2022 kompetisi AA IPSC LEVEL II 8 Stage Tingkat Nasional,

Bertujuan untuk memberikan edukasi dan sosialisasi kepada seluruh pelajar, mahasiswa dan masyarakat secara umum untuk jalur prestasi, beasiswa dan kompetisi sampai ketingkat internasional dari Cabang olahraga menembak dari kota Bekasi, (Bledex)

Baca Juga  Kapolri Tekankan Itwasum Polri Harus Jadi Wasit Tegas yang Tak Ragu Keluarkan Kartu Merah

Komentar

Berita Rekomendasi