oleh

Puluhan Jurnalis di kecamatan Soko Ikuti Vaksinasi Covid – 19.

Tuban,Rodainformasi.com Puluhan Jurnalis dan pekerja media yang bertugas di Kecamatan Soko, Kabupaten Tuban, mengikuti program penyuntikan vaksinasi yang  dilaksanakan di Pusat Kesehatan Masyarakat ( Puskesmas) Soko.Jum’at ( 9/04/2021).

Perwakilan jurnalis Kecamatan Soko,Ahmad Fauzi menuturkan bahwa ada sekitar 10 wartawan yang kali ini mengikuti pemberian dosis vaksinasi tahap 1.

Ahmad Fauzi menambahkan nama.yang terdaftar tersebut adalah jurnalis dan pekerja media yang sehari – hari bertugas melakukan peliputan di wilayah Tuban selatan khususnya di wilayah kecamatan Soko dan sekitarnya, tambahnya.

Ucapan terimakasih disampaikan salah satu jurnalis media online kepada pihak Puskesmas Soko yang sudah berkenan memberikan fasilitas vaksinasi untuk para kuli tinta, dengan begitu kesehatan dan keselamatan akan tetap terjaga, ucapnya.

Hal ini merupakan kerja kolaboratif dan sarana kampanye yang menunjukan pentingnya akan Vaksinasi Covid -19, untuk kekebalan tubuh, sekaligus memutus mata rantai.akan penyebaran virus covid – 19 disamping  tetap harus memperhatikan Protokol kesehatan yakni, jaga jarak,cuci tangan dengan sabun dan memakai masker,’ tukasnya.

Baca Juga  Peringati Hari Bhayangkara Ke 75 Polres Majalengka Gelar Sejuta Vaksin.

Pada kesempatan yang sama ketua MPN
( Majelis Pers Nasional) Tuban , Anton mengapresiasi atas kerjasama antar jurnalis dan pihak kesehatan dalam hal ini Puskesmas Soko yang sudah berkolaborasi untuk bersama – sama  membantu mencegah penyebaran virus Covid – 19.secara tidak langsung ikut serta menyuseskan program vaksinisasi.

Kita akan  selalu bersinergi dengan seluruh Pihak Puskemas agar seluruh jurnalis bisa mendapatkan dosis Vaksinasi di seluruh Kabupaten Tuban ,’pungkas Ketua MPN ( Dm).

Komentar

Berita Rekomendasi