Raih Peringkat Pertama, Lapas Lamongan Terima Penghargaan Dari KPPN Award

Lamongan,Rodainformasi.com – Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Lamongan Kanwil Kemenkumham Jatim berhasil meraih penghargaan dari Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Bojonegoro, Selasa (31/10).

Bertempat di Aula Rajekwesi KPPN Bojonegoro, Lapas Kelas IIB Lamongan menerima penghargaan sebagai peringkat I Satuan Kerja Perolehan Nilai Indikator Kinerja Pelaksanaan Anggaran (IKPA) Terbaik Triwulan III Tahun 2023 Kategori Pagu Besar di Wilayah Satuan Kerja KPPN Bojonegoro yang dihadiri dan diterima langsung oleh Kepala Urusan Kepegawaian dan Keuangan, Akh.Mokaffi dan Bendahara Lapas Lamongan, Lutfi Haris.

Kepala Lapas Kelas IIB Lamongan, Mahrus mengucapkan selamat kepada seluruh jajaran atas raihan prestasi ini terlebih penghargaan ini merupakan ketiga kalinya Lapas Lamongan meraih peringkat I selama beliau menjabat. Mahrus mengharapkan agar capaian yang telah diraih dapat menjadi motivasi dan penyemangat bagi seluruh petugas Lapas Lamongan untuk terus meningkatkan kualitas kinerja.

” Saya mengucapkan terimakasih atas komitmen dan dedikasi petugas Lapas Lamongan dalam mewujudkan tata kelola pemerintahan yang baik melalui pelaksanaan program dan anggaran yang akuntabilitas dan transparans,” ucap Mahrus

Baca Juga  Pastikan Kualitas Komoditas Pangan Kadinsos Sidak Langsung Ke KPM.

Mahrus juga mengucapkan terimakasih kepada KPPN Bojonegoro yang telah memberikan penghargaan kepada Lapas Lamongan.

” Terima kasih kepada KPPN Bojonegoro atas penghargaan yang diberikan kepada kami. Semoga ini dapat menjadi pemacu kinerja jajaran Lapas Lamongan terkhusus bagian keuangan untuk selalu memberikan yang terbaik dengan hasil maksimal dalam setiap pelaporannya,” ujarnya.

KPPN AWARD merupakan penghargaan yang diberikan kepada satuan-satuan kerja dibawah naungan KPPN Bojonegoro yang dinilai telah melaporkan kelola keuangan negara sesuai peraturan perundang-undangan serta ketepatan waktu dalam pencapaian target dan realisasi kegiatan.

Hal ini sejalan dengan program pemerintah dalam upaya peningkatan sinergi dan penyebarluasan nilai-nilai integritas yang menjadi wujud utama reformasi birokrasi.
(Humas Lapas Lamongan/ Red)

Komentar