Ribuan Warga Ikuti Jalan Sehat Bakorwil Bojonegoro, Gubernur Jatim: Salam Optimis Jatim Bangkit

Ribuan Warga Ikuti Jalan Sehat Bakorwil Bojonegoro, Gubernur Jatim: Salam Optimis Jatim Bangkit

Bojonegoro, Rodainformasi.com – Ribuan warga dari berbagai daerah di Jawa Timur (Jatim) mengikuti semarak jalan sehat bersama Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa, Sabtu (4/11/2023). Jalan sehat yang digelar Bakorwil Bojonegoro ini dalam rangka memperingati Hari Jadi ke-78 Provinsi Jawa Timur tahun 2023. Acara mengambil start dan finish di halaman Bakorwil Bojonegoro Jl. Pahlawan Nomor 5 Bojonegoro.

Dalam sambutannya, Gubernur Khofifah Indar Parawansa menyampaikan bahwa dengan jalan sehat ini diharapkan semuanya diberi kesehatan badan dan guyup rukun.  Gubernur juga menyampaikan agenda serupa, yakni jalan sehat bersama warga, hadir di 5 Bakorwil. Salah satunya di Bakorwil II Bojonegoro.

“Mari kita jalan sehat menyehatkan pikiran, menyehatkan badan dan menyehatkan seduluran kita. Salam optimis Jatim Bangkit,” tegasnya.

Sementara itu, Pj Bupati Bojonegoro Adriyanto mewakili warga Bojonegoro menyampaikan terimakasih atas kedatangan Gubernur Jatim di Bojonegoro pada acara jalan sehat bersama ini.

“Kami hari ini tidak hanya merasa bahagia, tapi juga bangga. Karena ini momen yang tidak akan terlupakan. Dengan kedatangan Ibu Gubernur ini bisa membangkitkan semangat warga Bojonegoro untuk terus maju,” terangnya.

Baca Juga  Petugas Damkarat Bojonegoro Selalu Siaga, Warga Beri Semangat untuk Atasi Kebakaran

Kemeriahan tampak saat pemberangkatan peserta jalan sehat hingga saat di titik finish. Dan acara makin meriah dengan puluhan stan pameran produk UMKM. Yakni mulai dari makanan, minuman hingga souvenir. Juga pengundian hadiah dari kupon undian yang diberikan secara gratis bagi peserta jalan sehat. [Bojonegorokab / red)

Komentar