Rombongan Siswa SMK N 2 Blawirejo, Beri Kejutan di HUT TNI Ke – 78

Lamongan,Rodainformasi.com – Bukti kecintaan masyarakat kepada TNI tak lepas dari semboyanya yang mana TNI terlahir Dari rakyat dan kembali untuk Rakyat.

Semboyan ini terlihat dalam momentum HUT ke 78 Tentara Nasional Indonesia yang berada di Kabupaten Lamongan,” Salah satunya di Kecamatan Kedungpring yang bertempat di Koramil 0812/11 kedungpring jajaran Kodim 0812 Lamongan yang mana mendapatkan penghormatan dan Surprise dari Siswa Siswi Sekolah Menengah SMK N 2 Blawirejo saat mendatangi Makoramik 0812/11 Kedungpring untuk berikan ucapan selamat dalam rangka HUT ke 78 Tentara Nasional Indonesia

Secara mendadak, puluhan Siswa Siswi SMK N 2 Blawirejo mendatangi Makoramil dengan membawa properti bendera Merah Putih serta nasi Tumpeng dan Kuwe Tart yang bertemakan HUT TNI Ke 78.”TNI Patriot NKRI Pengawal Demokrasi Untuk Indoneia Maju” serta menyanyikan lagu selamat ulang yang ditujukan kepada seluruh anggota TNI di koramik 0812/11 Kedungpring jajaran kodim 0812 Lamongan. Selasa (10/10/2023)

Dalam penuturannya Ibu Sulistiani S.pd (Waka Kesiswaan) Salah Satu Guru yang mendampingi mengatakan kami sengaja datang ke Makoramil beramai-ramai untuk memberikan kejutan.

Baca Juga  Merasa Tertekan, Warga Akan Laporkan Kades Pekuwon  Ke Polres Bojonegoro.

“Kita ingin berikan semangat kepada seluruh anggota TNI di Makoramil 0812/11 Kedungpring jajaran Kodim 0812 Lamongan khususnya TNI yang sedang ulang tahun. Semoga bertambah umurnya semakin jaya dan selalu dicintai masyarakatnya karna TNI Terlahir dari rakyat dan kembali ke rakyat,” tuturnya.

Sementara itu, dengan penuh gembira PJ Danramil 0812/11 Kedungpring Pelda Sujoko beserta anggota makoramil 0812 menyambut kedatangan anak-anak yang telah memberikan kejutan dalam momen HUT TNI ke 78 kemudian menyalaminya satu persatu.

“Ini merupakan bentuk kebanggaan masyarakat khususnya generasi penerus bangsa kepada TNI. Saya ucapkan terima kasih atas kejutannya. TNI Patriot NKRI Pengawal Demokrasi Untuk Indonesia Maju,” kata PJ Danramil 0812/11 Kedungpring Pelda Sujoko. (Pendim0812 / Red)

Komentar