oleh

Satlantas Polres Bojonegoro Gelar Bansos Dan Bendera Merah Putih Ke Warga Terdampak PPKM Darurat Level 4.

Bojonegoro, Rodainformasi.com – Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Bojonegoro menggelar Bantuan Sosial (Bansos) berupa pemberian paket sembako kepada masyarakat Kota Bojonegoro dalam rangka membantu masyarakat Kota Bojonegoro yang terkena dampak PPKM Darurat Level 4 di sekitaran wilayah Hukum Polres Bojonegoro, Sabtu (31/7/2021) pagi tadi.

Kapolres Bojonegoro AKBP EG Pandia melalui Kasat lantas AKP Rizal Nugra Wijaya menyampaikan, bahwa pemberian bantuan paket sembako sebagai bentuk kepedulian bersama ditengah pandemi Covid-19.

Sekaligus berharap bisa meringankan beban masyarakat selama Pelaksanaan PPKM Darurat Level 4 dengan tetap melaksanakan aktivitas di rumah saja. Kegiatan bansos ini dilakukan untuk mereka yang perlu dibantu, khususnya masyarakat yang terdampak dari Wabah Corona yang mengakibatkan pendapatan ekonomi menurun.

“Hari ini kita salurkan bansos sejumlah 100 paket sembako kepada masyarakat Kota Bojonegoro yang terdampak PPKM Darurat Level 4. Dengan sasaran abang tukang becak yang mangkal atau sedang menarik becak. Selain itu juga, Pedagang Kaki Lima (PKL) di Taman Rajekwesi,” jelas Kasat Lantas, AKP Rizal Nugra Wijaya kepada wartawan dilokasi.

Masih menurut AKP Rizal Nugra Wijaya mengatakan saat menyalurkan bansos juga diberikan bendera merah putih kecil kepada warga yang menerima bansos menjelang momentum memperingati Hari Kemerdekaan RI ke-76 dan bendera merah putih merangkum nilai-nilai kepahlawanan, patriotisme, dan nasionalisme. Serta kecintaan terhadap NKRI.

Baca Juga  Kompaknya Anggota Polri Se-Indonesia Ngaji Virtual Bersama KH. Anwar Zahid

“Masih dalam situasi pandemi ini , mari bersama-sama menanggani dan menanggulangi penyebaran Covid-19 dengan mematuhi protokol kesehatan sehingga dapat memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Bojonegoro ini. Indonesia Tangguh Indonesia Tumbuh,” kata AKP Rizal Nugra Wijaya. (hms/ir/Red).

Komentar

Berita Rekomendasi