oleh

Seorang Pemuda Tewas Saat Mandi di Pemandian Taman Sari Kraksaan Probolinggo.

Probolinggo, Rodainformasi.com – Di duga tenggelam saat mandi di pemandian Taman Sari Kraksaan seorang pemuda bernama Eko (30) warga desa Sumberan, dusun Krajan kecamatan Besuk kabupaten Probolinggo di temukan tewas Minggu (27/03/2022) kisaran pukul 17.00 Wib.

Menurut temanya bernama Alfin dari desa yang sama saat korban mandi hanya menggunakan celana dalam,setelah Alfin bersama teman – teman selesai mandi,merasa ada yang janggal teman yang dimaksud belum muncul , teman- teman sambil berteriak memanggil nama korban, hingga dilakukan pencarian ke sawah – sawah sekitar pemandian namun tidak menemukan korban .

Akhirnya Alfin bersama teman lainya kembali ke lokasi pemandian ternyata juga tidak di ketemukan, hanya pakaian yang masih tertinggal.merasa kebingungan Alfin minta pertolongan bantuan warga.

Sejumlah 50 kurang lebihnya warga berdatangan di tempat kejadian untuk membantu melakukan pencarian di lokasi pemandian , kurang dari 1 jam akhirnya korban dapat di ketemukan dalam kondisi sudah tidak bernyawa kemudian korban di angkat ke tepi, sambil menunggu orang tua / keluarga korban.

Baca Juga  Pemutakhiran Data Berbasis SDGs, Bojonegoro Menempati Urutan Ke2 Se- Jawa Timur

Tidak berselang lama keluarga korban datang bersama petugas, beberapa menit kemudian datang mobil patroli Polsek Kraksaan Probolinggo, namun  warga menganggap mobil patroli tidak mau membawa korban, sehingga menimbulkan kemarahan  warga hingga pintu mobil patroli di ketuk – ketuk warga sambil berteriak dengan alasan agar bisa membawa korban ke RS.

Oleh keluarga dan warga korban di bawa ke RS Waluyo Jati Kraksaan Probolinggo dengan pakek sepeda motor ironis memang. ( IR. K)

Komentar

Berita Rekomendasi