Sertijab Dandim 0820 Probolinggo Letkol Arh, Arif Serahkan Tongkat Komando Kepada Letkol Arm, Heri Buadiasto

Probolinggo,Rodainformasi.com – Upacara serah terima jabatan Komandan Kodim 0820 Probolinggo hari ini dilaksanakan di lapangan Apel Korem 083/ Baladhika jaya.dalam kegiatan itu, Komandan Korem 083/ Baladhika jaya Kolonel Inf. Mohammad Imam Gogor Agnie Aditya bertindak selaku pimpinan upacara serah terima jabatan.Selasa (31/1/23).

Pada kesempatannya Kolonel Inf. M Imam Gogor mengatakan, serah terima jabatan di lingkungan TNI-AD merupakan bagian dari dinamika organisasi yang berkaitan dengan pembinaan personel dan pembinaan satuan, yang bertujuan untuk meningkatkan kualitas kinerja dan produktivitas organisasi, serta pengembangan karier bagi Perwira yang bersangkutan. Hal ini sejalan dengan mekanisme yang berlaku dalam organisasi militer modern.


Lanjutnya, “Selaku Komandan Korem 083/ Bdj dan pribadi saya mengucapkan selamat dan terima kasih. saya yakin dan percaya dengan berbekal wawasan, pengalaman serta kemampuan yang dimiliki, akan mampu mengemban amanah yang dipercayakan oleh Pimpinan, Bangsa dan Negara dengan sebaik-baiknya,” tandasnya

Danrem 083/ Baladhika jaya mengucapkan terima kasih atas kerja yang telah diberikan oleh Letkol Arh Arip Budi Cahyono beserta isteri atas dedikasi dan pengabdian dalam mengemban tugas dan jabatannya selama berada di jajaran Korem 083/ Baladhika jaya semoga ditempat dan jabatan yang baru lebih sukses lagi.

Baca Juga  Antisipasi Omicron, Polres Tuban Gelar Pamor Keris Gabungan Sasar Tempat Keramaian

Danrem 083/ Baladhika jaya juga mengharapkan kepada Letkol Arm Heri Buadiasto.Semoga dengan jabatan baru sebagai Komandan Kodim 0820 Probolinggo dapat lebih meningkatkan keberhasilan yang telah diraih oleh pejabat lama. Saya percaya, dengan berbekal wawasan pengetahuan dan pengalaman dalam jabatan sebelumnya, akan mampu mengemban tugas ini dengan baik. Lanjutkan hal-hal positif yang pondasinya telah dibangun oleh para pejabat lama, disertai keinginan untuk mengembangkan kreasi dan inovasi baru untuk senantiasa meningkatkan kinerja satuan 083/ Bdj, pungkasnya.( Bbng)

Komentar