Wakapolda Bali Terima Kunjungan KA Sebasa Polri dan Staff Kedubes Amerika Serikat

BALI, RI – Didampingi Karo SDM Polda Bali dan Wadir Pamobvit Polda Bali, Wakapolda Bali, Brigjen Pol. Drs. I Ketut Suardana M.Si menerima kunjungan Ka Sebasa Lemdiklat Polri, Kombes Pol. Dhani Hernando ,S.I.K.,M.H. beserta Staff dari Kedutaan Besar Amerika Serikat yang dipimpin oleh, Mr.Edward Wiley, Selasa (31/1/2023).

Pada kesempatannya dari KA Sebasa Lemdiklat Polri menyampaikan maksud dan tujuannya datang Ke Polda Bali bahwa pihaknya akan melaksanakan program maping untuk personil Polri di bidang bahasa Inggris.

“Kami bekerjasama dengan kedutaan besar Amerika Serikat akan melaksanakan program maping untuk personil Polri khususnya Polda Bali di bidang bahasa Inggris. Rencananya kami akan melaksanakan di Polresta Denpasar, Polres Gianyar, Polres Badung, Polres Tabanan dan Polres Bangli,” ujar KA Sebasa Lemdiklat Polri.

“Kami akan langsung datang ke Polres-Polres untuk melaksanakan program ini. Kegiatan ini kami laksanakan dari hari ini sampai hari Jumat,” sambungnya.

Sementara itu Mr.Edward Wiley pada kesempatannya mengucapkan terimakasih kepada Polda Bali sudah diberikan banyak bantuan mulai dari KTT G20 dan hingga saat ini.

Baca Juga  ”Bodycam”, Inovasi Baru Polrestabes Surabaya Untuk Memberikan Pelayanan Terbaik Kepada Masyarakat

“Kami ingin Polisi di Polda Bali bisa lebih berkembang dan lebih kompeten terutama di bidang Bahasa Inggris,” ujar Mr. Edward Wiley

Menanggapi hal tersebut Wakapolda Bali mendukung semua kegiatan yang positif untuk personil Polri khususnya Polda Bali.

“Kami selalu mendukung semua kegiatan yang positif untuk personil Polri. Kedepan kita juga akan mengembangkan kompetensi personil utamanya di bidang bahasa, nanti kita siapkan Polisi-Polisi yang muda agar lebih berkembang di bidang Bahasa Inggris,” ucap Wakapolda Bali.

“Terima kasih untuk Program yang sangat membantu bagi personil Polda bali, dan saya sangat mendukung kegiatan ini. Dan semoga kedepan program ini berjalan dengan baik,” tutupnya.(Tmr/Red)

Editor: Bledex

Komentar