Warga Bojonegoro Padati Jl MH Thamrin, Ikut Rayakan Imlek dan Cap Go Meh

Bojonegoro,Rodainformasi.com – Warga Bojonegoro memadati sepanjang jalan MH Thamrin, Sabtu (24/2/2024) sore hingga tengah malam. Mereka datang untuk ikut menyaksikan berbagai pertunjukan dalam acara Gemerlap Thamrin Bojonegoro untuk merayakan Imlek dan Cap Go Meh 2024. Acara yang cukup semarak ini diselenggarakan oleh Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bojonegoro melalui Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar).

Salah satu penonton asal Kelurahan Sukorejo, Kecamatan Bojonegoro, Endang mengatakan bahwa dirinya sengaja datang bersama putrinya demi menyaksikan kemeriahan acara Gemerlap Thamrin. Selain itu, ia juga sengaja datang untuk berburu kuliner Bojonegoro. Apalagi sudah lama dirinya menjadi perantau di luar Bojonegoro.

“Ini pertama kali lihat, soalnya lama tidak tinggal di sini sekitar sepuluh tahunan. Juga berburu kuliner. Tadi sudah mencoba gule,” ungkapnya.

Hal senada juga disampaikan oleh Novia, gadis cantik asal Desa Jatiblimbing Kecamatan Dander, yang sengaja datang ke acara Gemerlap Thamrin. Ia sudah ada di lokasi sejak pukul 15.00 WIB.

“Mumpung kerja lagi libur, jadi menyempatkan nonton, ternyata acaranya ramai dan meriah. Semoga setiap tahun terus diadakan even seperti ini,” pungkasnya.( Bjnkab / Red)

Baca Juga  Wakil Bupati Bojonegoro Drs. H. Budi Irawanto Apresiasi 'Yatim Camp'

 

Komentar