oleh

Apresiasi Kinerja Anggota, Kapolres Gresik Berikan Reward Saat Apel Pagi.

Gresik,Rodainformasi.com – Sebagai bentuk apresiasi atas kinerja yang dilakukan anggota, Kapolres Gresik AKBP Arief Fitrianto, S.H., S.I.K., M.M. berikan reward kepada 9 anggota berprestasi pada apel pagi hari Senin, (2/8/2021) dihalaman apel Mapolres Gresik Jl. Dr. Wahidin Shd Kec. Kebomas Kab. Gresik.

Reward tersebut diberikan Kapolres Gresik AKBP Arief Fitrianto, S.H., S.I.K., M.M. atasan  pencapaian tertinggi dalam mengisi kegiatan dalam aplikasi BLC dan menjadi operator Simak BMN dengan predikat WTP (Wajar Tanpa Pengecualian) selama 7 tahun berturut-turut.

Dalam amanatnya, AKBP Arief Fitrianto, S.H., S.I.K., M.M. menyampaikan Puji syukur kepada Allah sehingga hari ini dapat melaksanakan kegiatan Upacara Pemberian Reward kepada anggota Polres Gresik yang berprestasi dan kado kepada anggota yang lahir pada bulan Agustus.

“Kita patut bersyukur masih diberikan kesempatan dapat mengikuti apel pada pagi hari ini ditengah pandemi covid-19, Reward diberikan sebagai apresiasi setinggi – tingginya atas kinerja dan sebagai motivasi bagi anggota yang lain untuk meningkatkan karena kedepan tugas kita tidak semakin ringan namun semakin berat” ungkap Kapolres Gresik.

Baca Juga  Kapolres Bojonegoro Tinjau Pos Penyekatan,Pantau Arus Lalu Lintas di Perbatasan Jawa Timur - Jawa Tengah.

Selain pemberian penghargaan atas prestasi Kapolres juga memberikan bingkisan kepada 76 anggota Polres Gresik yang lahir pada bulan Agustus.

“Selamat kepada anggota yang berulang tahun di bulan Agustus semoga senantiasa diberikan kesehatan, keselamatan dan dijauhkan dari marabahaya dan diberikan kelancaran rejeki” pungkasnya.

Sebelum mengakhiri amanatnya Kapolres Gresik berpesan memasuki bulan Agustus mari bersama-sama menggelorakan semangat perjuangan para pahlawan dengan mengibarkan bendera merah putih di rumah dikantor maupun ditempat – tempat lainnya.( Ir /red).
(Tp/Humas)

Komentar

Berita Rekomendasi