Bangun Sinergi, Lapas Pamekasan dan Polres Pamekasan lakukan Patroli Sambang

Pamekasan, Rodainformasi – Lapas kelas IIA Pamekasan terus membangun sinergi baik dengan aparat penegak hukum, salah satu ialah Kepolisian Resort (Polres) Pamekasan pada. Salah satu kegiatan rutin membangun sinergi tersebut ialah patroli sambang yang dilakukan oleh polres Pamekasan.

Patroli sambang tersebut dihadiri oleh 2 personel dari Polres Pamekasan dan disambut baik oleh Kalapas Pamekasan Seno Utomo pada tanggal 12 Juli 2023.

Seno Utomo, Kalapas Pamekasan, menjelaskan pentingnya menjaga sinergi dengan aparat hukum lain dalam peningkatan keamanan serta Ketertiban yang ada di dalam Lapas Kelas IIA Pamekasan.

“Jumlah Warga Binaan saat ini udah banyak sekali yakni 1776 orang. Dengan adanya patroli sambang yang dilakukan oleh anggota Polres Pamekasan, sangat membantu keamanan yang ada di Lapas Pamekasan,” jelas Seno selaku Kalapas Pamekasan.

“Terimakasih bagi anggota Polres Pamekasan yang telah melakukan patroli sambang serta menjalin hubungan baik dan membangun sinergi antara Lapas Pamekasan dan Polres Pamekasan,” Ungkap Seno.

Kegiatan Patroli sambang tersebut dilanjutkan dengan melakukan dengan kontrol di dalam Lapas dengan selalu menjaga norma serta standar prosedur yang ada guna untuk meminimalisir terjadinya gangguan keamanan dan ketertiban yang ada di dalam Lapas Pamekasan. (Soem)

Baca Juga  Pj Bupati Bojonegoro Menghimbau Berhati-hati Beraktivitas di Perairan

Komentar