Berikan Motivasi dan Dukungan, Muspika Pajarakan Probolinggo, Kunjungi Pasien Kangker Tulang

Probolinggo,Rodainformasi.com – Rasa sakit tanpa henti yang menimpa Mariatul qibtia ( 12 ) Siswi SMP Islamiyah kelas Vll, Pajarakan kulon yang di vonis dokter terjangkit kangker tulang, putri dari pasangan suami Istri ( Pasutri) Saiful Fatah dengan Ni’maturrohma warga dusun Karang rejo Rt 04 Rw 02 , Desa Pajarakan kulon Kecamatan Pajarakan . Kabupaten Probolinggo

Anak 12 tahun ini harus menjalani perawatan yang serius karena sudah satu tahun lamanya menderita penyakit kangker tulang.

Kikip Panggilan akrabnya, sudah satu tahun lamanya menderita sakit kangker tulang bagian kaki sebelah kiri. Sudah lebih 12 bulan sempat di rawat di Rumah Sakit Graha Sehat kraksaan, namun harus di rujuk ke rumah sakit Dr. Sutomo Surabaya.

Hari ini Camat Pajarakan Drs.Didik Abdur Rohim, M.Si. mendatangi kediaman kikip (12) beserta kapolsek Iptu Eko Purwadi dan koramil Pajarakan Yang di wakili oleh Sertu Mohammad Soleh di Dusun Karangrejo desa Pajarakan Kulon untuk menjenguk kikip yang menderita sakit kanker tulang. jumat(10/2/23)

Didik berharap ada solusi untuk penyembuhan penyakit yang di derita kikip ini, setidaknya kita semua ada rasa iba, karena kikip termasuk keluarga miskin (Gakin), yang jelas kami akan selalu memantau perkembangan mengenai kelanjutan proses operasi sampai penyembuhan nanti. “Ungkap Didik

Baca Juga  SD Pikatan memperingati Isro' dan Mi'roj Nabi Muhammad SAW

Dan tak lupa kami menyampaikan terimakasih kepada rekan-rakan media yang ikut berpartisipasi membantu sebagai penyampai informasi terkait penyakit yang di derita kikip kepada instansi pemerintahan kabupaten Probolinggo dan juga telah memberikan informasi kepada publik. Sehingga banyak yang simpati terhadap perkembangan saudari mariatul qibtia.

Hasan sebagai ayah,juga mengucapkan terimakasih kepada semua yang telah memperhatikan kondisi yang di alami anak saya sehingga anak saya bisa tambah semangat dalam menghadapi semua ini, ungkap Hasan sambil mengusap tetesan air mata.

Harapan Tim media dan semua rekan -rekan lembaga. Mungkin dari masyarakat ada yang ikut berpartisipasi meringankan beban Dari keluarga kikip ini. pihak keluarga mempersilahkan untuk datang ke kediaman saudari mariatul qibtia atau adek kikip yang beralamatkan di Dusun Karangrejo Rt 04/02 Desa Pajarakan kulon Kecamatan Pajarakan kabupaten Probolinggo Jawa timur.Karena ke depan pihak keluarga tetap membutuhkan dukungan dari kita baik secara materiil maupun moril. ( Bbng )

Komentar