oleh

Camat Kanor, Agus Syaiful Aris ; Siap Layani Masyarakat 24 Jam.

Bojonegoro, Rodainformasi.com,- “Saya siap ‘loss doll” melayani masyarakat full 24 jam,” tegas Agus Syaiful Aris, Camat Kanor pada acara pelantikan perangkat Desa Pilang, .Rabu (07/07/2021).

Camat juga berpesan kepada Sekretaris Desa yang baru dilantik, Mila Kamilatuszahro harus mau melayani dan harus menguasai perihal pertanahan.

“Segera kordinasi dengan perangkat yang lain. Karena sekdes adalah kordinator perangkat serta bersinergi dengan pihak kecamatan,” tandasnya.

Sementara itu Noto, Kades Pilang, Kecamatan Kanor Kabupaten Bojonegoro – Jawa Timur, pada kesempatan yang sama mengucapkan selamat dan sukses kepada panitia, karena pelaksanaan berlangsung adil, terbuka dan transparan.

“Terbukti yang mendapatkan nial tertinggi mbak Mila asal desa lain (Prigi),” tegasnya.

Kades Noto juga berpesan kepada Sekdes yang baru dilantik, agar menjunjung profesional kerja dan segera berkoordinasi dengan perangkat lain.

“Karena Sekdes adalah kordinator perangkat, harus mampu mengkordinir semua perangkat bekerja secara profesional,” imbuhtnya.

Hadir dalam acara, Forpimcam Kanor, BPD, RT/RW, Lembaga Desa, tokoh Agama dan Masyarakat. Giat dilaksanakan dengan menerapkan Protokol Kesehatan.*****nastain.

Baca Juga  Satukan Visi, Raker AWDI Jatim Sepakat Menjaga Marwah Pers

Komentar

Berita Rekomendasi