oleh

Dalam Rangka Arus Balik, Satlantas Polres Tuban Berikan Himbauan Para Pemudik

Tuban, Rodainformasi,com – Satlantas Polres Tuban melaksanakan kegiatan pantauan arus balik pasca Hari Raya Idul Fitri 1443 H,periode lebaran 2022, dalam rangka menciptakan rasa aman dan kelancaran perjalanan lalulintas arus balik, pada Minggu 07 Mei 2022, Pukul 08.30 Wib, bertempat di jalan Panglima Sudirman Kabupaten Tuban.

Dalam giat pemantauan arus lalulintas ini terdapat 813 titik Pos Pam lebaran 2022 Pantai Boom di wilayah hukum Polres Tuban dengan kesiapsiagaan puluhan personil Kompi Siaga A Lalu lintas. Dengan tujuan untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat dalam arus balik mudik merasa aman lancar terkendali dan antisipasi Lakalantas.

Dalam pelaksanaan kegiatan, Anggota Satlantas Polres Tuban dipimpin langsung IPDA Eko Sulistiono, melaksanakan giat memantau arus lalin agar tidak terjadi kemacetan dan atau serta memberikan edukasi kepada pemudik di jalur pantura agar menjaga keselamatan.

Dan apabila dalam perjalanan lelah atau mengantuk dipersilahkan istirahat ditempat yang telah disediakan Satlantas Polres Tuban yakni, di Pos yan res area , Pos Pam Boon serta Pos Pam perbatasan bancar dan telah ter sediakan Kopi vitamin dan makanan ringan.Selama pelaksanaan kegiatan berjalan lancar dan terkendali. ( Hum / DM).

Baca Juga  Secara Menyeluruh Kapolda Segera Terapkan Vaksinasi Door To door Di Jawa Timur.

 

 

 

Komentar

Berita Rekomendasi