Dandim Probolinggo Hadiri Peringatan 1 Abad NU di Kota Kraksaan

Probolinggo,Rodainformasi.com – Komandan Kodim (Dandim) 0820/Probolinggo Letkol Arm Heri Budiasto hadir dalam peringatan 1 abad Nahdlatul Ulama (NU) yang di prakarsai oleh PCNU Kota Kraksaan, Sabtu (18/2).

Dandim menyampaikan atas nama pribadi maupun Kodim 0820/ Probolinggo mengucapkan selamat atas terselenggaranya kegiatan peringatan 1 abad NU, Apresiasi kepada PCNU Kota Kraksaan yang sudah melaksanakan kegiatan ini semoga dalam momentum ini bisa mempererat tali persaudaraan antar umat beragama yang ada Probolinggo.

” Terimakasih kepada seluruh warga NU yang selama ini sudah banyak memberikan dukungan kepada pemerintah daerah dalam berbagai bidang, Berdirinya NU tidak semata-mata hanya menegakkan syiar agama Islam dan akidah aswaja tetapi juga menanamkan spirit nasionalisme, semangat nasionalisme dan keislaman harus senantiasa kita junjung untuk mewujudkan NKRI harga mati,” kata Letkol Arm Heri Budiasto.

Perwira dengan 2 melati dipundak ini menegaskan bahwa kita semua sudah melihat bukti bahwa nahdlatul ulama (NU) berperan besar dalam mencerdaskan kehidupan bangsa, menggerakkan semangat nasionalisme dan semangat toleransi serta dalam melawan segala bentuk radikalisme dan terorisme. ” Selamat kepada NU semoga semakin bermanfaat kepada bangsa dan negara serta masyarakat,”ujarnya.

Baca Juga  Menjelang Natal, Aparat Gabungan TNI- Polri di Lamongan Perketat Pengamanan Gereja

Untuk diketahui dalam harlah 1 abad NU yang di prakarsai oleh PCNU Kota Kraksaan ada sejumlah rangkaian kegiatan mulai dari kirab panji NU, jalan sehat bersama kyai serta expo UMKM NU, Pelaksanaan kegiatan di pusatkan di Alun-Alun Kota Kraksaan yang melibatkan ribuan masyarakat sekaligus dihadiri oleh menteri perdagangan Zulkifli Hasan.( Bbng )

Komentar