oleh

Di Duga Api Cemburu Seorang Pria Mati Tergeletak Bersimbah Darah

Surabaya, Rodainformasi.com,- Seorang pria diketahui bernama Demiri (35) asal Panden Sampang Madura yang indekost di kawasan Simo Jawar, Gang V Buntu Surabaya ditemukan tergeletak bersimbah darah. Rabu (10/03/21) sekira pukul 12.00 wib.

Dari keterangan warga sekitar, kejadian tersebut sangat cepat dan kebetulan posisi kampung lagi sepi di duga warga pada tidur siang sehingga tidak ada orang yg mengetahui persis kejadian.

“Kejadian begitu cepat mas, kami para warga disini tidak menahu kejadian pastinya,” ungkap salah satu warga yang tidak mau disebut namanya.

Ditelisik wartawan Rodainformasi.com melalui rekaman video yang berdurasi 15 detik, korban mengalami luka bacok di bagian punggung dada dan bagian perut ada beberapa sayatan. (Video disimpan pribadi redaksi).

Motif pembacokan diduga ada unsur dendam, sebab disinyalir dari laporan beberapa warga mengarah pada status istri korban. Istri korban saat ini masih merupakan istri orang yang sah, yang selama ini belum cerai secara hukum hanya pisah ranjang.

Selanjutnya untuk jenazah korban, saat ini dievakuasi ke RS Dr Soetomo Surabaya guna ditindak lanjuti untuk di otopsi. Sampai berita ini ditayangkan, pihak kepolisian belum bisa memastikan adanya motif pembunuhan tersebut. Sementara kuat dugaan lantaran kecemburuan asmara. (Ras)

Baca Juga  Bupati 'ANNA' Pimpin Apel Kesiapan Pengamanan Larangan Mudik Hari Raya Idul Fitri 1442 H 

Komentar

Berita Rekomendasi