Gerak Cepat, Dandim Probolinggo Letkol Arm Heri Budiasto Kunjungi Koramil Jajaran

Probolinggo,Rodainformasi.com– Pasca menduduki posisi sebagai Dandim O820/Probolinggo Letkol Arm Heri Budiasto langsung bergerak cepat dengan turun ke koramil jajaran. Bersama sang istri yang juga ketua Persit Kartika Chandra Kirana Kodim 0820/Probolinggo perwira murah senyum ini melakukan kunjungan kerja di Koramil 0820/06 Sumberasih.

Kunjungan orang nomor satu di Kodim 0820/Probolinggo ini pun disambut langsung oleh jajaran muspika, tokoh agama dan tokoh masyarakat setempat.

Dandim 0820/Probolinggo Letkol Arm Heri Budiasto mengatakan bahwa kunjungan kerja sebagai bentuk untuk mengenal lebih dekat kepada anggotanya yang merupakan ujung tombak dalam menjaga negara di wilayah tingkat kecamatan.

Saya berpesan kepada Koramil 0820/06 Sumberasih dan jajaran agar tetap menjalin sinergitas bersama tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh adat dan tokoh Pemuda serta seluruh elemen masyarakat. ” Kita TNI harus selalu menjalin hubungan baik dengan seluruh elemen mayarakat tanpa terkecuali, ” kata Letkol Arm Heri Budiasto.

Ia menghimbau agar pihak Koramil 0820/06 Sumberasih untuk dapat melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya dengan baik dan ikhlas demi kemajuan Kodim 0820/Probolinggo, Jangan ragu melapor ke pimpinan jika ada kendala dalam melaksanakan tugas di lapangan.

Baca Juga  Sertijab Dandim 0820 Probolinggo Letkol Arh, Arif Serahkan Tongkat Komando Kepada Letkol Arm, Heri Buadiasto

” Koordinasi dan kerjasama adalah modal utama suksesnya sebuah tugas jadi jangan sampai ada kendala tetapi tidak koordinasi dengan komandannya,”ujarnya.

Perwira dengan 2 melati dipundaknya tersebut juga berpesan meskipun sedang melaksanakan tugas untuk tidak melupakan tanggung jawab kepada keluarga sebab keluarga merupakan aset masa depan. ” Kepada Babinsa yang merupakan ujung tombak dan garda terdepan mari bersama-sama untuk bekerja lebih baik dan lebih profesional,”tuturnya.(Bbng )

Komentar