oleh

Giat Silaturahmi Kapolsek Mulyorejo Bersama Brigade Bonek

Surabaya, Rodainformasi.com – Menghadapi perayaan ulang tahun Persebaya yang ke 94 tanggal 18 Juni 2021, dan menjalin sinergitas Kamtibmas dalam pengendalian Covid-19 diwilayah kec Mulyorejo bersama masyarakat. Kapolsek Mulyorejo AKP Ardi Purboyo. SH. MM. S.IK., gelar acara silaturahmi bersama Komunitas Brigade Bonek di Mako Polsek Mulyorejo Jl. Labansari No.28-A Surabaya. Selasa (15/6/21)

Acara silaturahmi tersebut dihadiri. Kapolsek Mulyorejo AKP Ardi Purboyo, SH. MM. S.IK., Kanit Intelkam Polsek Mulyorejo IPTU Suhariono, SH., 1Unit Intelkam Polsek Mulyorejo, Binmas Kel Kalisari Kec Mulyorejo, Binmas Kel Manyar sabrangan Kec Mulyorejo, Sat Pol PP Kec. Mulyorejo, Ketua Brigade Bonek Sudarji bersama Wakil Muhammad Jasuli.

Kapolsek Mulyorejo AKP Ardi Purboyo, SH. MM. S.IK., dalam sambutannya menuturkan, Kegiatan ini sebagai bentuk silaturahmi  instansi aparat pemerintahan bersama elemen masyarakat untuk saling menjaga Kamtibmas dan diharapkan juga dapat mempererat jalinan komunikasi yang baik.

“Diharapkan dalam perayaan Ulang Tahun Persebaya yang ke 94 pada tanggal 18 Juni 2021,agar tidak melaksanakan perayaan dengan cara mendatangkan massa/menimbulkan kerumanan, dikarenakan situasi persebaran Covid19 di Surabaya masih belum terkendali.” Tutur Kapolsek. (16/6/21)

Baca Juga  Siap Amankan.Malam Takbir Hari Raya Idul Fitri 1442 H ,Kapolres Dan Dandim 0812 / Lamongan Gelar Apel.Pasukan.

Lanjut Kapolsek menambahkan, diharapkan Brigade Bonek sanggup untuk mengarahkan anggotanya agar tidak mengerahkan masa dalam acara ulang tahun Persebaya ke. 94 tanggal 18 Juni 2021 mendatang.

“Brigade Bonek sangat mendukung program pemerintah dalam hal Kamtibmas dan pengendalian Covid19 di Surabaya dengan tidak melasanakan perayaan dengan mendatangkan massa dan menimbulkan kerumanan.” Pungkasnya.

Acara silaturahmi berjalan dengan lancar dilanjutkan pemberian bingkisan kepada ketua Brigade Bonek oleh Kapolsek Mulyorejo AKP Ardi Purboyo, sebagai bentuk bantuan di HUT Persebaya yang ke 94 tahun 2021.(Bledex)

Komentar

Berita Rekomendasi