oleh

Hotel Domba Tangguh Presisi, Program Unggulan Kapolres Tuban Untuk Kesejahteraan Anggota dan Masyarakat Miskin

Tuban, Rodainformasi.com – Usai pimpin upacara kenaikan pangkat personel bintara Polres Tuban, AKBP Darman, S.I.K., langsung bergeser menuju mapolsek Tambakboyo untuk melaksanakan peletakan batu pertama pembangunan Musholla Al-Hidayah Polsek Tambakboyo, Kamis (01/06).

Selain peletakan batu pertama musholla, Kapolres Tuban juga melaksanakan launching program unggulan yang ia beri nama Hotel Domba Tangguh Presisi merupakan program yang ditujukan bagi kesejahteraan anggota polres Tuban serta masyarakat miskin dengan bentuk penggemukan domba selama 2 bulan masa panen, anggota atau masyarakat yang berminat hanya di minta untuk menyediakan lahan yang akan dibangunkan kandang yang selanjutnya akan diisi bibit domba beserta pakan.

Dalam menjalankan program Hotel Domba Tangguh Presisi, Polres Tuban bekerjasama dengan Lembaga Investasi Negara (LIN) dan Multidaya Nusantara Tiga (MNT).

“Hari ini bersyukur kepada Allah kita melaksanakan kegiatan peletakan batu pertama pembangunan Musholla Polsek Tambakboyo mudah-mudahan ini berkah bisa digunakan untuk anggota dan masyarakat sekitar maupun masyarakat yang singgah karena ini jalan provinsi” ucap Kapolres AKBP Darman.(Hum/DM/Red).

Baca Juga  Ditreskrimum Polda Jatim Bersama Polres Jajaran, Meringkus 67 Premanisme Yang Biasa Beraksi di Wilayah Jatim

Komentar

Berita Rekomendasi