oleh

HUT ke-75 Bhayangkara, 41 Bintara Polres Tuban Naik Pangkat

Tuban, Rodainformasi.com – Kepala Kepolisian Resor Tuban AKBP Darman, S.I.K., memimpin Upacara Corps Raport Kenaikan Pangkat Bintara Polri Polres Tuban di gedung sanika satyawada.

Seperti halnya Upacara Hari Ulang Tahun ke-75 Bhayangkara pagi tadi, upacara kenaikan pangkat personel polres Tuban juga dilaksanakan secara virtual, Kamis (01/07).

Dalam upacara kenaikan pangkat tersebut tetap menerapkan protokol kesehatan yang hanya di ikuti oleh masing-masing perwakilan personel yang akan naik pangkat

.

Sebanyak 41 personel polres Tuban mendapatkan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi terhitung mulai tanggal (TMT) 1 Juli 2021 dengan rincian dari pangkat Bripda naik Briptu sebanyak 3 personel, Brigadir naik Bripka sebanyak 10 personel, Bripka naik menjadi Aipda sebanyak 20 Personel, dari Aipda ke Aiptu sebanyak 8 personel.

Usai pimpin upacara, AKBP Darman memberikan selamat kepad seluruh anggota yang melaksanakan kenaikan pangkat.

“Ini adalah suatu kebanggaan buat rekan-rekan semua. Selamat atas kenaikan pangkat rekan-rekan, semoga selalu amanah dan jangan lupa untuk tetap bersyukur” ucap AKBP Darman.
(Hum/DM/Red).

Baca Juga  Polda Jatim Bongkar Prostitusi Online Libatkan Anak Dibawah Umur

Komentar

Berita Rekomendasi