Jelang Perayaan Nataru 2024, Kodim 0812/Lamongan Gelar Apel Kesiapsiagaan

Lamongan,Rodainformsi.com – Dalam rangka kesiapsiagaan pengamanan sebagai langkah dalam membantu kepolisian maupun pemerintah daerah, untuk mengantisipasi gangguan keamanan dan ketertiban di wilayah Kabupaten Lamongan, jelang perayaan Natal dan Tahun baru 2024, Kodim 0812/Lamongan menggelar apel kesiapsiagaan

Dalam apel kesiapsiagaan ini Komandan Kodim 0812/Lamongan Letkol Arm Ketut Wira Purbawan mensiagakan personil jajaranya dalam membantu pengamanan Natal dan Tahun Baru tahun 2024. Minggu (24/12/2023).

Dalam siaga ini ada beberapa personil yang di siapkan secara On Call sewaktu waktu di butuhkan secara sigap dalam membantu pengamanan Natal dan Tahun Baru 2024 ini apabila terjadi hal hal yang tidak di inginkan.

“Semua personil sudah di terjunkan dalam membantu pengamanan ini dan sisa personil juga kami siagakan di Makodim 0812 Lamongan.Ini kami lakukan agar selalu meningkatkan kewaspadaan terhadap segala ancaman gangguan keamanan dan ketertiban di setiap pengamanan yang sudah ditentukan” ujar Dandim.

“Pos-pos yang telah ditentukan seperti halnya tempat keramaian, tempat ibadah, tempat wisata dan pusat keramaian alun alun di wilayah Kabupaten Lamongan juga sudah ada personil yang di sebar,” tambah Dandim 0812.

Baca Juga  Bupati Yes,Keluarkan SE Pemakaian Jersey Persela Di HUT, ke 54.

Letkol Arm Ketut Wira Purbawan juga memberikan arahan untuk tiap-tiap personel agar tetap selalu menjaga kedisiplinan dalam bertugas dan
Laksanakan pengamanan dengan baik dalam membantu kepolisian maupun pemerintah kabupaten demi terciptanya kabupaten lamongan yang kondusif.

“Harapanya pengamanan dapat terselenggara secara optimal, hingga perayaan tahun baru 2024 dapat berjalan dengan lancar, oleh sebab itu saya berharap,” katanya.

Dandim 0812 Lamongan Letkol Arm Ketut Wira Purbawan menambahkan, kepada seluruh personil untuk selalu bersinergi dengan stakeholder dan instansi terkait dalam pelaksanaan pengamanan tahun baru 2023.

“Kami TNI selalu siap bersinergi dengan stakeholder dan instansi terkait, untuk menjaga keamanan masyarakat disaat momentum Natal dan perayaan Tahun Baru 2024,” ujarnya. (Pendim0812 / Red)

Komentar