oleh

Kapolres Tanjung Perak Santuni Puluhan Anak Yatim

𝑲𝒂𝒑𝒐𝒍𝒓𝒆𝒔 𝑷𝒆𝒍𝒂𝒃𝒖𝒉𝒂𝒏 π‘»π’‚π’π’‹π’–π’π’ˆ π‘·π’†π’“π’‚π’Œ 𝑨𝑲𝑩𝑷 𝑨𝒏𝒕𝒐𝒏 π‘¬π’π’‡π’“π’Šπ’π’ π‘»π’“π’Šπ’”π’‚π’π’•π’ , 𝑺.𝑯., 𝑺.𝑰.𝑲., 𝑴.π‘Ίπ’Š π’Žπ’†π’Žπ’ƒπ’†π’“π’Šπ’Œπ’‚π’ 𝒔𝒂𝒏𝒕𝒖𝒏𝒂𝒏 π’Œπ’†π’‘π’‚π’…π’‚ π’‚π’π’‚π’Œ π’šπ’‚π’•π’Šπ’Ž

Surabaya,Rodainformasi.com – Memperingati Hari Anak Yatim, Polres Pelabuhan Tanjung Perak menggelar pengajian dan tasyakuran di Masjid Al Hidayah di lingkungan Mako, Kamis pagi, 26 Agustus 2021.

Kegiatan yang dimulai pukul 08.34 ini juga sekaligus diisi dengan pemberian santunan kepada puluhan anak yatim yang sengaja diundang ke Masjid Al Hidayah.

Acara yang dipimpin Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak, AKBP Anton Elfrino Trisanto, SH, S.I.K, M.Si ini diikuti para pejabat utama (PJU) dan Kapolsek jajaran serta sejumlah personil.

Pelaksanaan kegiatan ini tetap menerapkan protokol kesehatan. Termasuk wajib masker dan membatasi jumlah peserta pengajian dan tasyakuran tersebut.

Bertindak selaku penceramah adalah KH. Ali Husni yang menyampaikan tentang hukum menyantuni anak yatim. Dimana dia menyampaikan barang siapa yang dengan ikhlas memberikan santunan kepada anak yatim, maka segala doanya akan dikabulkan oleh Allah SWT.

Dalam kesempatan itu, Kapolres menyampaikan sambutan tentang peringatan Hari Anak Yatim. Dimana setiap orang dituntut untuk bisa berbagi dengan anak-anak yatim.

Baca Juga  Setubuhi Gadis Pelajar, Warga Kecamatan Sukosewu Diganjar 15 Tahun Penjara

β€œBerbagi dengan anak yatim merupakan salah satu bentuk rasa syukur kita atas nikmat riski yang diberikan Allah SWT,” ujarnya. (Bledex)

Komentar

Berita Rekomendasi