oleh

Pemdes Mentoro Soko Tuban Sosialisasi Penerapan PPKM Berbasis Mikro

Tuban, Rodainformasi.com, – Pemerintahan desa Mentoro, Kecamatan Soko, Kabupaten Tuban buka sosialisasi penerapan PPKM berbasis mikro di Balai desa Mentoro. Rabu ( 7/4/21).

Kepala Desa Mentoro Padiran dalam sambutanya mengatakan pentingnya pembatasan kegiatan masyarakat dengan mematuhi beberapa peraturan yang telah diberlakukan seperti memakai masker, cuci tangan dengan sabun, kesemuanya ini demi mencegah sekaligus memutus mata rantai penyebaran Covid – 19.

“Oleh karena itu diharapkan warga masyarakat mentaati peraturan serta sadar akan bahaya penyebaran virus Covid- 19,” terangnya.

Padiran menambahkan sosialisai penerapan PPKM, (Pembatasan pemberlakuan kegiatan masyarakat) agar bisa disebar.luaskan kepada warga dimasing – masing RT / RW,
Dan mari kita secara bersama-sama saling bau membau dalam mencegah Covid – 19.

Hadir dalam kegiatan tersebut  Forkopimcam, para tokoh masyarakat ,RT dan RW. pemuka.Agama, dan perwakilan dari Puskesmas setempat.

Sementara Camat Soko Sudarto,dalam.giat tersebut berpesan sebentar lagi masuk.Bulan Suci Ramadhan, yang mana umat moeslim menjalankan ibadah sholat tarawih diharuskan tetap menggunakan masker hal ini untuk menjaga diri kita dan diri orang lain,Pesanya.Lo

Baca Juga  Kapolda Jatim Rumuskan Perangi Hoax, Sebelum Masuk Ranah Pidana

Dan Ramil Soko,Priwahyudi juga menyampaikan pentingnya mematuhi.Prokes ( Protokol kesehatan) ini.semua.untuk.mencegah penularan virus Covid – 19, paling tidak didaerah kita  terasa aman dan nyaman.

Protokol kesehatan harus di jaga benar untuk mencegah  penularan covit 19 .jangan lupa juga di waktu mau menjalankan solat tarawih wajib memakai masker ini yg di sampaikan Priwayudi komandan Ramil Sokopì
( DM,RI).

Komentar

Berita Rekomendasi