oleh

Ponpes Al-Luwung Berdzikir Gelar Mujahadah Rutin di Malam Nisfu Sya’ban 

Seragen, Rodainformasi.com – Dengan menyambut datangnya malam Nisfu Sya’ban Ponpes Al-Luwung Berdzikir menggelar mujahadah rutin yang bertempat di Masjid Pendopo Al Luwung Berdzikir, desa Bandung, kecamatan Ngrampal, kabupaten Sragen.

Sebelum memulai acara inti, seperti biasanya, Gus Antok memberikan wejangan kepada jamaah-jamaah yang datang mengikuti mujahadah.

“Berdo’alah secara khusyu’ Meminta apa yang tersirat dalam hati. Karena malam nisfu Sya’ban adalah malam yang sangat diijabah untuk dikabulkan semua doa & hajat yang diinginkan.” kata Gus Anto, Kamis (17/03/22) Pukul 22:00 WIB.

Acara inti dimulai pukul 24:00 WIB, dengan menjalankan sholat taubat, sholat hajat, sholat tasbih, dan ber tawasul kepada Rasulullah, Wali, Ulama, dan Guru.

Beliau menyampaikan, bahwa Malam nisfu Sya’ban juga dinamakan malam pengampunan atau malam Maghfirah. Karena pada malam itu Allah Ta’ala menurunkan pengampunan kepada seluruh penduduk bumi terutama kepada hamba hambaNya yang Shaleh.

“Mujahadah ini merupakan wasilah sarana untuk mendekatkan diri kepada Allah SWT, karena pada hakekatnya manusia lemah dihadapan Allah, semoga kita mampu meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kita ” Pungkasnya. (Kangpur)

Baca Juga  Sosialisasikan Progam Pembangunan Dan Pemberdayaan SDM Lewat Safari Ramadhan Di Margomulyo

Komentar

Berita Rekomendasi