oleh

Ratusan Santri Majelis Mujahadah AL Luwung Berdzikir Ikuti Malam Jumat Rutinan

Foto: Pengurus AL LUWUNG BERDZIKIR Gus Anto (Baju Putih) Bersama Pengurus AL LUWUNG ELING (Gus Ton) kiri, saat selesai melaksanakan Mujahadah berdzikir.

SERAGEN, Rodainformasi.com – Guna meningkatkan ketaqwaan kita kepada Alloh, dan memohon ampunan serta rasa syukur kita atas apa yang diberikan Alloh kepada kita, ratusan santri Majelis Mujahadah ALluwung Berdzikir menggelar Dzkir rutin setiap malam jumat di Pendopo Musholla Alluwung Sragen Jawa Tengah, Jumat (14/10/21) 00.00 WIB.

Kegiatan tersebut dihadiri ratusan santri dari berbagai daerah, tampak hadir pengurus Majelis Mujahadah AL LUWUNG BERDZIKIR Gus Anto, beserta sesepuh tokoh agama, dan Pengurus AL LUWUNG ELING Gus Ton bersama puluhan santri dari Jawa Timur, dan santri santri yang lain.

Mujahadah dilakukan dengan diawali Sholat Taubat, Sholat Hajat, dan Sholat Tasbih, kemudian dilanjutkan berdzikir dan berdoa kepada Alloh SWT, dengan tujuan memohon ampunan, dan memohon Ridhonya.

Dalam kesempatan itu sehabis melaksanakan Dzkir dan Doa, GusTon salah satu pengurus rombongan dari Jawa Timur mengatakan, Dirinya pengurus AL LUWUNG ELING rombongan dari Ngawi Jawa Timur datang ke Seragen mengikuti kegiatan rutinitas setiap malam jumat, untuk melaksanakan Dzikir dan Doa bersama.

Baca Juga  Ternyata Pelaku Bom Bunuh Diri di Makassar Baru Menikah 6 Bulan Lalu

“Kita melaksanakan ibadah Dzikir serta Doa bersama, bertujuan mendoakan diri kita, keluarga kita, serta masyarakat dan bangsa Indonesia agar selalu diberikan perlindungan oleh Alloh SWT dari segala musibah dan bahaya serta diberikan Rohmatnya agar keluarga kita semua diberikan kelancaran rizkinya.” Ujarnya.

Masih kata Gus Ton, Dirinya bersama rombongan dari Jawa Timur bukan hanya santri dari Ngawi saja, ada juga santri dari Surabaya yang ikut rombongannya.

“Semuanya bermuara sama, demi kemaslahatan ummat, dan kebaikan kita bersama, agar masyarakat khususnya bangsa Indonesia terbebas dari segala mara bahaya dan diberikan Rahmatnya.. amin.” Pungkasnya. (Pur)

Komentar

Berita Rekomendasi