Rombongan Team K3S Dan Kecamatan Tiris Serta Puskesmas Ranugedang Sambangi Pasien Di Desa Tegal watu

Probolinggo, Rodainformasi.com-Rombongan K3S, (Koordinator Kegiatan Kesejahteraan Sosial) dan pemerintah kecamatan Tiris, serta petugas puskesmas Ranugedang, Senin tanggal 10 bulan Juli 2023 sekitar jam 10. 30 wib. Tiba di kediaman SUTIWAR Desa Tegal watu RT 04 RW 02 Dusun Togur kecamatan Tiris Kabupaten Probolinggo.

Dalam Rangka menyambangi pasien atas nama, ILHAM yang masih berumur 3 (tiga) Tahun putra dari IMRON cucu dari SUTIWAR, yang pernah operasi di rumah sakit PARU Jember pada tanggal 10 09 2021. Karena mengalami Labiopalatoskizis atau sumbing bibir dan celah lelangit/langit-langit mulut/ palatum merupakan kelainan kongenital yang sering terjadi di Indonesia.

Team K3S (Koordinator Kegiatan Kesejahteraan Sosial) di antara nya,, Ny. Hj. Yayuk indah Shodiq, Dr.Hj. Indah sriwahyuni M.kes, Ny. Merry Brata Dewi, Sedangkan dari Kecamatan Tiris, ANDI WISROSO ( Camat Tiris) Ny. ENY INDRAWATI, ( ibu camat) sekaligus Ketua Team penggerak PKK kecamatan Tiris. Dan staf kecamatan Tiris SITI MARYAM dan USWATUN HASANAH.

Selanjut nya, PLT kepala puskesmas Ranugedang Drg. RENI MEUTIA. di dampingi oleh, Dr. Muhammad Rifqy Romadhoni,
Ema Luluk Fithriyah, AMd.Keb.
Agung Dwi Prasetyo, Amd.Kep. serta
Febby Nurfitriana, A.Md.Keb.

Baca Juga  Gunakan Energi Bersih, Industri di Jatim Serap 70.000 Unit REC Milik PLN

Di Sambut oleh HASIN kepala Desa Tegal watu, yang di dampingi oleh SULIKA ( Istri kepala desa). Serta semua perangkat Desa, selanjut nya Berangkat bareng menuju kediaman SUTIWAR di RT 04 RW 02 Dusun Togur.

Sesampai nya di lokasi rombongan K3S (Koordinator Kegiatan Kesejahteraan Sosial) Serta Camat Tiris, PLT kepala puskesmas Ranugedang memberikan Hadiah kepada ILHAM berupa 2 ( dua) buah Mobil mainan, dan memastikan kondisi pasien untuk menjalani operasi ke dua. Setelah memastikan Rombongan Langsung menuju ke kediaman kepala desa Tegal watu HASIN, untuk menikmati Jamuan yang sudah di siapkan ( makan siang).

Camat Tiris, ANDI WISROSO menyampaikan, ” Trima kasih kepada team K3S (Koordinator Kegiatan Kesejahteraan Sosial) kabupaten Probolinggo, Atas kunjungan nya ke wilayah kecamatan Tiris, Semoga kunjungan ini bermanfaat, dan pasien semoga operasi yang ke dua kalinya ini berjalan dengan lancar dan cepat pulih, serta sehat selalu. ” Ucap beliau.

Selanjut nya, Kepala desa Tegal watu HASIN menyampaikan ke media, ” saya selaku kepala desa mengucapkan Trima kasih banyak ke pada semua yang ikut dalam rombongan utama nya kepada K3S, Camat Tiris, PLT puskesmas Ranugedang, serta yang lain nya. Yang telah menyempatkan waktu nya menyambangi warga kami dan memastikan kondisi pasien, untuk menjalani operasi yang ke dua, semoga usaha ini berjalan dengan lancar.” Ucap beliau.

Baca Juga  Seorang Kurir Sabu Asal Sidoarjo Ditangkap Polisi

SUTIWAR Kakek dari ILHAM. Selaku Tuan rumah juga menyampaikan ke awak media di kediaman nya, ” saya mewakili semua keluarga, mengucapkan Trima kasih banyak kepada Rombongan K3S, Trima kasih pula kepada bapak camat Tiris yang di dampingi ibu camat, dan petugas puskesmas Ranugedang utamanya PLT kepala puskesmas Ranugedang, serta kepala desa Tegal watu beserta perangkat desa nya, yang telah menyempatkan waktu nya menyambangi kluarga kami, dan mempersiapkan untuk operasi selanjut nya, sekali lagi terima kasih. “Jelas nya.(Bbng)

Komentar