oleh

Sinergitas Pemuda Pancasila Bersama Pemkot Surabaya Bantu Kelancaran Relokasi Pasar Turi

Surabaya,Rodainformasi.com – Dalam mendukung program pemerintah kota Surabaya, Pemuda Pancasila bersinergi dengan pemkot surabaya dengan melakukan giat giat sosial dan kemanusiaan, hari ini senin tanggal 21 Maret 2022 pemuda pancasila membantu upaya kelancaran pemerintah kota Surabaya untuk merelokasi lapak-lapak di Pasar Turi depan PMK Surabaya,

Puluhan anggota Pemuda Pancasila Kota Surabaya diterjunkan untuk upaya membantu dari segi pengaturan Lalulintas hingga berjalan aman dan kondusif.

Secara terpisah Komandan Koti Pemuda Pancasila Kota Surabaya Wahyu Tri Hartanto Mengatakan, Pemuda Pancasila Kota Surabaya bersinergi dengan pemerintah kota, upaya yang dilakukan Pemuda Pancasila bersama Pemerintah Kota Surabaya dalam merelokasi lapak-lapak di Pasar Turi Surabaya.

“Ini merupakan bentuk Sinergi Pemuda Pancasila kota Surabaya untuk membantu upaya pemerintah kota Surabaya dalam merelokasi dagangan yang berada di lapak-lapak ini,” terang Wahyu Komandan Koti PP Surabaya.

Ditempat yang sama Kasatpol-PP Kota Surabaya Eddy Christijanto, bahwa upaya relokasi dan pengamanan yang dilakukan oleh pihak SatpolPP BPBD Linmas, Dishub dan PMK serta Cipta Karya sesuai dengan SOP yang telah ditetapkan.

Baca Juga  Ketua DPD RI LaNyalla Dukung Polri Tumpas Sindikat Pembuat Uang Asing Palsu

“Relokasi ini jangan sampai menuai keluhan dari para pedagang yang merasa dagangannya ada sedikit kerusakan. Dan kami mohon untuk pengamanan ini, warga yang tidak berkepentingan dilarang masuk ke lokasi,” paparnya kepada awak media disela sela kegiatan relokasi pasar turi.

Sang pemegang tongkat komando satuan Polisi Pamong Praja Kota Surabaya, juga berterimakasih kepada ormas Pemuda Pancasila yang secara sukarela ikut dalam pengamanan relokasi lapak-lapak di Pasar Turi Surabaya.

“Saya terimakasih sebagai ormas masyarakat yang mau membantu dengan sukarela dalam pengamanan relokasi barang di lapak-lapak pasar Turi,” pungkasnya. (Bledex)

Komentar

Berita Rekomendasi