oleh

Bhabin Dan Babinsa Salurkan Bantuan di Masa Pandemi Covid -19 PPKM Level 4.

Ujungpangkah, Rodainformasi.com – Polsek Ujungpangkah Polres Gresik, Untuk membantu meringankan beban warga masyarakat di desa binaan dalam massa pandemi Covid-19 ini (PPKM Level 4), anggota Bhabinkamtibmas Polsek Ujungpangkah Polres Gresik  bersama Babinsa  menyalurkan bantuan beras Kepada Para Pedagang Kaki lima di desa Pangkahwetan Kecamatan .Ujungpangkah Kab.Gresik. Selasa (27/7/2021).

Dampak dari pandemi Covid-19 yang melanda dunia, khususnya di Negara tercinta kita ini sangat besar. Berangkat dari rasa kemanusian yang tinggi,Kapolres Gresik AKBP Arief Fitrianto Melalui Kapolsek Ujungpangkah AKP Sujito SH.Polres Gresik beserta jajaran Mengandeng Intansi terkait memberikan bantuan sosial berupa beras dan masker medis untuk warga masyarakat kurang mampu di Kabupaten Gresik.

Kapolres Gresik, memerintahkan kepada para Bhabinkamtibmas jajaran Polsek Polres Gresik untuk mendata warganya yang kurang mampu di masing-masing Desa binaannya. Bansos tersebut terdiri dari beras 10kg dan masker

Dengan di dampingi Babinsa Koramil, Bhabinkamtibmas salurkan bansos dari Polres Gresik berupa beras 10kg dan masker medis tersebut secara langsung kepada warganya sesuai dengan data yang telah ada.
(Tp/Hum/ir/red).

Baca Juga  Tinjau Kegiatan Operasi Yustisi, Kapolres Tuban : Edukasi Masyarakat Pentingnya Prokes

Komentar

Berita Rekomendasi