oleh

Cekcok Dengan Karyawan Toko, Bos Toko Pakaian Tumbang Disabet Parang

Surabaya, Rodainformasi.com – Bos toko pakaian, Tumbang disabet parang punggungnya oleh seorang karyawan toko bersama orang tuanya, di pasar Kapasan Lantai ll Surabaya. Kejadian yang diketahui pada hari Kamis 22 Juli 2021 sekira pukul 10.30 Wib itu, sempat menggegerkan warga masyarakat yang berbelanja di Pasar tersebut

Diketahui korban bernama H. Holili terlibat cekcok dengan salah satu pegawai toko berinisial TF, akibat dari pertengkaran tersebut pelaku dipukul sampu oleh korban mengakibatkan luka lecet Dimata dan mulut pelaku,

Tidak terima dirinya dipukul pelaku langsung Pergi dan mengadukan permasalahan ini, kepada orang tuanya, kemudian pelaku bersama orangtuanya langsung mendatangi korban dengan membawa senjata tajam, Lalu terjadi perdebatan dan seketika ramai langsung saling adu pukul satu sama lain, namun naas korban H.Holili terkena sebetan parang dipunggunnya karena di keroyok oleh kedua pelaku yang akhirnya kabur melarikan diri.

Menurut keterangan Kapolsek Simokerto Kompol Wisnu Setiawan Kuncoro, S.I.K., melalui Kanit Reskrim Polsek Simokerto Iptu Ketut Redana, S.H., bahwa korban diketahui bernama H. Halili (54), warga Gembong Sawah Tengah Gg.1 Surabaya.

Baca Juga  Mulyono Kabiro Media Di Mojokerto Jadi Korban Penganiyaan 

“Untuk korban langsung di larikan ke RS Suwandi guna mendapatkan pertolongan karena terkena bacokan di punggungnya, namun Nyawa korban tidak tertolong setelah sampai dirumah sakit, dan diduga korban kehabisan darah dalam perjalanan,” ucap Iptu Ketut Redana, S.H. Kamis (22/7/21) sore.

Lanjut Kanit menyebutkan, terkait kasus pembacokan ini masih dilakukan penyelidikan guna mengungkap motif pembacoka, dan petugas sudah mengantongi identitas kedua pelaku.

“Kami masih melakukan penyelidikan dalam kasus ini untuk mencari informasi terkait siapa pelakunya dan apa motif dibalik pembacokan ini,” kata Perwira dengan dua balok emas dipundaknya.

Selain itu, Polisi sudah mengecek kamera CCTV di sekitar lokasi yang merekam kejadian tersebut. Polisi meyakini akan segera menangkap kedua pelaku pembunuhan tersebut. (Bledex)

 

Komentar

Berita Rekomendasi