oleh

Dirumah Kontrakan Lamongan Pasutri Ditemukan Bersimbah Darah.

Lamongan,Rodainformasi.com – warga masyarakat Desa Kebonsari, Kecamatan Sukodadi digemparkan adanya Pasutri ( Pasangan suami istri) ditemukan bersimbah darah dengan luka bacok di kepala dan tangan di rumah kontrakan.
Rabu ( 17/02/2021) sore.

Menurut keterangan tetangga warga setempat, sempat mendengar jeritan korban di dalam rumah kontrakan sebelum di ketemukan bersimbah darah.

Pasangan suami – istri yakni Siswo Sumarto (56) dan sukarsi (51) warga gang pemuda Desa/ Kecamatan Brondong, namun dari keduanya tinggal di rumah kontrakan.

Terduga pelaku pembacokan ( TF) warga setempat, usai melakukan pembacokan pasutri, pelaku sempat nongkrong di tempat kejadian sambil menenteng sebuah golok.

Motif pembacokan belum diketahui, terduga pelaku sudah diamankan,dan kini masih menjalani pemeriksaan di Mapolres Lamongan.

Sementara korban Siswo Sumarto yang mengalami luka bacokan di kepala belakang dan Sukasri mengalami luka bacokan di tangan di larikan kerumah sakit Muhammadiyah Lamongan untuk menjalani perawatan intensif

Sementara itu Kasat Reskrim Polres Lamongan AKP David Manurung ketika dikonfirmasi awak media  mengatakan,  terduga pelaku sudah diamankan dan saat ini masih menjalani pemeriksaan  dan korban sudah dibawa ke rumah sakit dalam keadaaan kritis.

Baca Juga  Kecelakaan Maut Terjadi Di Ruas Jalan Babat - Bojonegoro Pengendara Motor Tewas Di Tempat.

Jika sudah selesai pemeriksaan akan kami sampaikan perkembanganya.tukasnya.
(Yp/red).

Komentar

Berita Rekomendasi