oleh

Jelang Bulan Suci Ramadhan, Pemdes Bedahan Giat  Kerja Bhakti Masal.

Lamongan, Rodainformasi.com –Pemdes ( Pemerimtah Desa) Bedahan  Jelang Bulan Suci Ramadhan lakukan kerja bhakti bertempat di makam Islam Desa Bedahan  Kecamatan Babat, Kabupaten Lamongan Jawa Timur Minggu ( 11/04/2021) pukul 7.00, Wib.

Hal ini dilakukan karena pentingnya akan  nilai kebersihan dan estetika yang nantinya dapat dirasakan  warga masyarakat.

Dalam kegiatan ini warga sangat mendukung dan apresiasi,mengingat pentingnya rasa kebersamaan gotong royong, yang saling membahu, dan.kegiatan seperti ini sudah merupakan tradisi yang turun temurun dari waktu – kewaktu untuk kesetiap kalinya dari tahun ketahun  melakukan kerja bhakti masal membersihkan  makam dari tumbuhan yang liar serta rerumputan yang menjalar.

Kepala Desa Bedahan Djuli Dariyanto, mengatakan kegiatan kerja bhakti masal ini dilakukan semata – mata agar makam kelihatan bersih dari tumbuhan pohon  liar yang berkembang dan rerumputan yang menjalar di dalam makam.’ paparnya.

Djuli Dariyanto  menambahkan kerja bhakti masal ini  dilakukan bersama – sama warga secara gotong royong agar  mempunyai peran serta dan rasa memiliki atas kebersihan desanya,” tambahnya.

Baca Juga  Diduga Tanpa Izin ,Tempat Lokalisasi Cangkring Berkedok  Karaoke Melenggang.

Dan  berharap kepada warga yang kegiatan hari ini tidak hadir dimohon  pengertian dan kesadaranya pada momen – momen berikutnya atau pada kesempatan acara lainya bisa mengikutinya, ‘harapnya.

Hal ini secara terus menerus akan kami lakukan untuk setiap kalinya jelang datangnya Bulan Suci Ramadhan khususnya, dan akan melakukan kegiatan yang sama pada momen – momen tertentu berikutnya. yang jelas kegiatan ini akan mempermudah jalanya orang yang berziarah
ke makam leluhurnya.,’ tukasnya.

Kegiatan ini berjalan lancar dan tetap memperhatikan protokol kesehatan .

( Red).

Komentar

Berita Rekomendasi