Kapolda Bali Pimpin Langsung Upacara Pembukaan Diktukba Polri Gel II T.A. 2023

BALI, RODAINFORMASI – Kapolda Bali, Irjen. Pol. Ida Bagus Kd Putra Narendra, S.I.K., M.Si., memimpin upacara Pembukaan Pendidikan Pembentukan Bintara Polri Gelombang II T.A. 2023. Upacara Diktukba berlangsung di Lapangan Bhakti Sekolah Keposian Negara (SPN) Polda Bali, Selasa (25/7).

Kapolda Bali saat sambutannya mengucapkan selamat datang kepada 485 peserta didik di SPN Polda Bali, tempat saudara-saudara akan dididik, di tempa dan dilatih untuk menjadi insan Bhayangkara yang profesional, bermoral serta memiliki mental dan integritas yang baik.

”Keberhasilan yang telah saudara raih ini, merupakan berkah dan karunia dari tuhan yang maha esa, serta hasil dari perjuangan panjang yang juga tentunya tidak lepas dari doa dan dukungan orang tua dan keluarga,” ujar Kapolda Bali.

“Oleh karena itu manfaatkan kesempatan ini untuk belajar dan berlatih menjadi Polisi sejati. Bulatkan tekad bahwa kalian dapat mengikuti dan menyelesaikan pendidikan ini dengan baik,” sambungnya.

Pada akhir amanatnya kapolda Bali menekankan kepada seluruh peserta didik agar senantiasa meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan YME, menguatkan fisik dan mental, bersikap disiplin penuh semangat dan termotivasi, membangun komunikasi interaktif, menanamkan sikap responsif dan ikhlas.

Baca Juga  Kompak, Kapolres Bersama Dandim 0813/Bojonegoro Gelar Halal Bihalal

“Kepada Ka SPN beserta segenap tenaga pendidik, instruktur dan pengasuh saya ucapkan terimakasih atas dedikasinya, saya titipkan para peserta didik agar dilatih, dibimbing dan dididik sebaik-baiknya, dibentuk menjadi Polisi yang siap memberikan pelayanan, perlindungan dan pengayoman kepada masyarakat,” tutup Kapolda Bali. (503m)

Komentar