oleh

Karang Taruna Desa Tlemang Ngimbang Lakukan Penyemprotan 3 Kali Dalam Seminggu.

Lamongan, Rodainformasi. Com – Karang taruna adalah Organisasi Sosial wadah pengembangan generasi muda yang tumbuh dan berkembang atas dasar kesadaran dan tanggung jawab sosial dari dan oleh untuk masyarakat, terutama generasi muda di wilayah Desa bergerak dalam bidang ( UKS) Usaha Kesejahteraan Sosial.

Ditengah pandemi Covid – 19, serta pelaksanaan PPKM Darurat , demi memutus mata rantai penyebaran virus corona, Karang taruna Gunung setinggil dusun Waduk , Desa Tlemang , Kecamatan Ngimbang , Kabupaten Lamongan Jawa Timur, telah melakukan kegiatan penyemprotan cairan diventar ke rumah – rumah warga dan jalan kampung. Kamis ( 115/07/2021 Pukul 8.30 Wib.

Kegiatan Penyemprotan ini dilakukan secara rutin 3 kali dalam seminggu, oleh Karang taruna dusun Waduk desa Tlemang Kecamatan Ngimbang Lamongan.

Eka salah satu warga desa Tlemang, kepada awak media mengatakan kegiatan penyemprotan yang dilakukan oleh pemuda karang taruna dilakukan seminggu 3 kali, hal ini guna mencegah penyebaran virus corona, ‘ucapnya.

Eka menambahkan kegiatan ini masyarakat sangat mendukung demi terciptanya kondusvitas kesehatan warga , ” Pungkasnya.

Baca Juga  Pastikan Tracing Berhasil, Polres Tuban Gelar Rakor Bersama Instansi Terkait

Kegiatan yang dilakukan berjalan aman lancar dan tetap mematuhi Prokes.
( Ad/Ir/ Red).

Komentar

Berita Rekomendasi