oleh

Ketua Komnasdik Jatim membuka Implementasi simak.id dan Pelatihan ASA pertama di PP Karangasem Muhammadiyah Paciran Lamongan.

Lamongan, Rodainformasi.com – senin, 27 September 2021 Pembukaan Implementasi Simak.id dan ASA di PP Karangasem Muhammadiyah diikuti oleh 250 Guru pengajar di lingkungan Yayasan ma’had al-islami Karang asem.

Dalam sambutan Pengasuh PP Karangasem KH Ahmad Hakam Mubarok Lc, M.Pd. menekankan pentingnya digitalisasi pendidikan melalui aplikasi Simak.id dan Temukan bakat dan minat Anda melalui coaching center ASA.PP Karangasem semakin terdepan. ” Kata KH Ahmad Hakam Mubarak.

Ketua Komnasdik Jatim, Kunjung wahyudi membuka acara ini dengan memberikan sambutannya bahwa salah satu tupoksi komnasdik jati adalah melakukan pengawasan terhadap pelaksanaan UU Pendidikan di sekolah dan membantu pemerintah dalam peningkatan mutu dan kualitas pendidikan di Jawa Timur.” Jelas Kunjung Wahyudi M.Si.

Kang Eki sebagai Founder dan Ceo ASA dari Bandung memberikan TOT ASA level satu kepada para guru di pesantren ini dengan penuh semangat. Beliau menyampaikan mengenai Guru ASIK. Apa itu ASIK? A – Antusiasme, S – Strategi diri, I – Inisiatif dan K – Kolaborasi

 

Sedangkan aplikasi Simak.id sebagai trainer utama adalah Teh Lina dari Bandung.
Dibantu oleh tim trainer educoach dari komnasdik Jatim. Malamnya di aula yang sama coach Dr. N.Faqih memberikan Spiritual Motivation kepada para santri dan santriwati PP Karangasem Muhammadiyah Paciran Lamongan.

Baca Juga  Sosialisasi Teatrikal  Cegah Penyebaran Covid -19 Polres Probolinggo Kota Kirim Contoh Mayat Ke Mal

Implementasi Simak.id dan Pelatihan ASA di PP Karangasem adalah pertama di Jawa Timur sebagai awal road di berbagai Kota di Jatim. Yuk bergerak serentak mewujudkan Jatim Cerdas dan Indonesia cerdas.( Redaksi).

Salam Dahsyat dan Luar Biasa!
#KomnasdikJatim
#educoach.id
#BergerakSerentakMewujudkanIndonesiaCerdas

Komentar

Berita Rekomendasi