oleh

Panorama Wisata Agro  Desa Kumplit Soko – Tuban  Ada Nilai Estetika yang Tinggi.

Tuban, Rodainformasi.com – Wisata Agro yang berada di Desa Klumpit, Kecamatan Soko Kabupaten Tuban Jawa Timur sangat digemari dan diminati para pengunjung wisata baik dari lokal maupun  daerah , menjadi kepuasan tersendiri bagi pengunjung.

Hal itu karena area lokasi wisata banyak dipenuhi  pemandangan  alam  yang alami dan nilai Estetika tersendiri , disamping  pelayanan yang ramah yang ditampilkan oleh para  karyawan , karyawati wisata Agro menambah betah akan pengunjung. Minggu( 24/10/2021) pagi.

Dengan pemandangan alam yang indah dan penuh pesona  disertai angin yang semilir wisata Agro  yang area lokasinya di pegunungan sangat memuaskan bagi pengunjung dan bukan menjadi rintangan bagi pengunjung wisata walaupun keberadaanya ditempat yang tinggi.

Tidak ragu dan bimbang bila kita datang ke wisata Agro tersebut  meskipun ke adaan berada di bukit pegunungan, mainan anak – anak  juga telah tersediakan lebih dari cukup dan lengkap serta memuaskan  bagi anak –  anak kita bila di ajak berkunjung kewisata ke Agro.

Kolam renang yang tersediakan  juga sangat menyenangkan karena ainya bersih dan ber warna kebiru- biruan hal ini yang banyak diminati dan digemari masyarakat yang berkunjung di wisata Agro desa Klumpit kecamatan Soko Tuban .

Baca Juga  Panglima TNI dan Kapolri Semangati Warga Semarang yang Jalani Isolasi Mandiri

Pemandangan yang terlihat dari atas bukit wisata Argo sangat menyenangkan, hawa yang sejuk sangat dirasakan para pengunjung wisatawan ,disamping hiburan yang tersediakan untuk menghibur para pengunjung.

Beberapa patung yang dibangun dilokasi wisata menambah semarak  bagi wisatawan untuk bisa dibuat ajang poto selvi  pribadi maupun keluarga.

Ratusan pengunjung wisata Agro  tetap mengindahkan peraturan Prokes.
( DM Kabiro).

Komentar

Berita Rekomendasi