oleh

Pencairan BLT DD  Tahap 1,2 ,3 Desa Ngarum Kecamatan Sekaran – Lamongan

Lamongan, Rodainformasi.com – Pencairan Bantuan Langsung Tunai ( BLT)  DD yang bersumber dari Dana Desa tahun anggaran 2022, yang dicairkan pada Rabu 30 Maret 2022 bertempat di balai desa Ngarum Kecamatan Sekaran Kabupaten Lamongan.

Adapun jumlah penerima bantuan BLT, warga desa Ngarum  sejumlah 103 orang. Dalam hal ini warga sangat antusias karena sebentar lagi datang Bulan Romadhon, di samping itu banyak kebutuhan pokok yang harganya merangkak naik, sehingga dengan adanya bantuan ini sedikit bisa membantu untuk kebutuhan puasa.

Pemerintah membantu  masyarakat desa yang layak menerima dengan Dana Desa guna meringankan beban kebutuhan masyarakat dan bertujuan agar perputaran perekonomian di desa lebih efektif dan bisa dirasakan warga.

Saat awak media menemui salah satu penerima BLT , mengatakan Alhamdulillah dapat bantuan bisa untuk membeli bahan pokok apalagi ini mau jelang puasa, dan terimakasih kepada Bu kades atas pemberian bantuanya sehingga dapat membantu kebutuhan sehari – hari, ” Ucap warga .

Sementara Bu Kades Ngarum Khusnul Khoti. Mah berpesan , agar bantuan yang di berikan pemerintah bisa di gunakan sebagaimana layaknya  untuk kebutuhan rumah tangga.

Baca Juga  Kunjungi KSAU, Kapolri Harap Sinergitas Dari Atas Hingga Bawah Tegakan Displin Prokes Masyarakat

Pencairan BLT DD berjalan lancar dan tetap mematuhi Prokes covid – 19.( Ali).

Komentar

Berita Rekomendasi