Penutupan, Peringati HUT RI Yang ke 78 Desa Asembagus Adakan Lomba Jalan Sehat

Probolinggo, Rodainformasi.com – Dalam rangka memeriahkan peringatan Hari Ulang Tahun, Kemerdekaan  Republik Indonesia  ke-78 ,Pemerintah Desa Asembagus Kecamatan Kraksaan, Kabupaten probolinggo, mengadakan lomba jalan sehat yang bertempat di kantor desa Asembagus sebagai puncak start dan finis pada minggu (20/8/2023) pagi.

Dalam kegiatan acara jalan sehat, dihadiri langsung oleh Camat kecamatan Kraksaan, Puja Kurniawan,S.STP, M.Si. Kapolsek dan Danramil Kraksaan,Kepala desa beserta Perangkat, ketua RT/ RW, Tokoh Masyarakat, serta ratusan warga desa setempat.

Acara tersebut dimulai pada pukul 6 :00 pagi dan merupakan acara puncak penutupan yang  sebelumnya berbagai lomba telah diadakan di desa Asembagus. 1.500 kupon yang telah disediakan oleh panitia dan berbagai macam hadiah yang telah di siapkan.

” Terima kasih kami sampaikan kepada segenap Tokoh agama, Tokoh masyarakat di lingkungan desa Asembagus. juga  kepada Kepala desa Asembagus  beserta perangkat desa dan segenap panitia hari besar nasional desa Asembagus tahun 2023 . para bapak , para ibu dan para adik-adik peserta jalan sehat dalam rangka menyemarakkan hari ulang tahun proklamasi kemerdekaan yang ke -78 .semoga dalam  rangkaian kegiatan yang telah dilaksanakan pada pagi hari ini berjalan dengan lancar.

Baca Juga  Pantau Situasi Dan Kondisi, Pangdam V / Brawijaya Kunjungi Kodim Probolinggo

Dan  mudah-mudahan tahun depan lebih semangat . dan kita semuanya ikut bangga sebagai bangsa Indonesia yang kita cintai bersama ini .barangkali sebagai pembuka, sebelum kami  buka berkenan ketua tim penggerak PKK Kecamatan untuk memotong pita sekaligus nanti kita bersama-sama untuk melepas kegiatan jalan sehat ”  ucap  puja selaku camat kraksaan .

Setelah jalan sehat berakhir mulailah proses  pengundian oleh panitia Lomba jalan sehat pada kegiatan Peringatan HUT RI yang ke 78 di desa Asembagus kecamatan Kraksaan dan oleh panitia di umumkan sebagai pemenang,dengan cara mengundi nomor yang telah dibagikan sebelumnya.

Juara 1 lomba bakiak dimenangkan oleh tim boker. Kemudian lomba voly juara 1 dimenangkan oleh tim Rt 02/ RW 02.Dan untuk lomba jalan sehat hadiah utama televisi dimenangkan oleh jumat Rt 03/ RW 04 .

Sementara Kepala desa Asembagus, Ali Ibang fansuri yang juga koordinator  PHBN kecamatan kraksaan mengungkapkan , ” Kami selaku Kepala  desa Asembagus mengucapkan terima kasih kepada masyarakat dan seluruh pihak yang telah mendukung acara ini dari awal hingga akhir,semoga desa Asembagus semakin maju ,aman dan tentram, kedepannya,” Pungkasnya.(Syamhadi)

Baca Juga  Gelar Penguatan Bela Negara, TNI di Bojonegoro harapkan Generasi Muda Berkarakter Baik dan Tangguh

Komentar