oleh

Penyerahan Baju Seragam LPK-RI Kepada Bupati Trenggalek Sebagai Pembina DPD LPK-RI Jatim

𝑭𝒐𝒕𝒐: π‘·π’†π’π’šπ’†π’“π’‚π’‰π’‚π’ 𝑩𝒂𝒋𝒖 π‘Ίπ’†π’“π’‚π’ˆπ’‚π’Ž 𝑳𝑷𝑲-𝑹𝑰 𝑲𝒆𝒑𝒂𝒅𝒂 π‘©π’–π’‘π’‚π’•π’Š π‘»π’“π’†π’π’ˆπ’ˆπ’‚π’π’†π’Œ 𝑯. 𝑴𝒐𝒄𝒉 𝑡𝒖𝒓 π‘¨π’“π’Šπ’‡π’Šπ’ π‘Ίπ’†π’ƒπ’‚π’ˆπ’‚π’Š π‘·π’†π’Žπ’ƒπ’Šπ’π’‚ 𝑫𝑷𝑫 𝑳𝑷𝑲-𝑹𝑰 π‘±π’‚π’•π’Šπ’Ž

TRENGGALEK, Rodainformasi.com Ketua DPP LPK-RI bersama Ketua DPD LPK-RI Jatim, mengadakan kunjungan ke Bupati Trenggalek, dalam rangka silaturahmi sekaligus menyerahkan baju seragam DPD LPK-RI Jatim sebagai tanda bergabung nya Bapak Bupati Trenggalek H. Moch Nur Arifin di keluarga besar LPK-RI. Kunjungan diterima langsung oleh bupati di Pendopo Manggala Praja Nugraha Kabupaten Trenggalek. Jumat (11/6/21)

Kunjungan diwarnai dengan perbincangan hangat dengan penuh kekeluargaan, ketua DPD LPK-RI Prov Jatim DR.H.Mochamad Husen, SE,.S.sos ,.M.M, memberikan ucapan selamat dan terimaksih atas bergabung nya Bapak Bupati di keluarga besar LPK-RI.

“Alhamdulillah, dengan bergabungnya bapak Bupati di keluarga besar LPK-RI sebagai pembina DPD jatim, bisa membawa perubahan dan berkembang nya lembaga ini di kabupaten Trenggalek dengan pembinaan langsung dari Bapak Bupati.” Kata Ketua DPD LPK-RI Prov Jatim.

 

Foto: Perbincangan santai ketua DPP dan DPD LPK-RI bersama Bupati Trenggalek

Selanjutnya Bupati Trenggalek H. Moch Nur Arifin dalam pertemuan tersebut mengatakan, dirinya sebagai tokoh masyarakat berharap agar LPK-RI dapat bersinergi dengan Lembaga instansi pemerintahan sesuai tupoksi nya dalam menuntaskan kasus kasus ketimpangan pada konsumen dan ketidak adilan buat masyarakat pada umumnya.

Baca Juga  Ketua DPD RI Lakukan Suntik Vaksin Nusantara

” Semoga LPK-RI hususnya DPD Jatim yang ada di Trenggalek ini, dapat bersinergi dengan instansi pemerintahan, berjalan sesuai SOP dan Undang Undang untuk membela ketimpangan hak konsumen, sesuai UU No.8 th 1999 tentang perlindungan konsumen.” Jelasnya.

Sementara dalam kesempatan yang sama Ketua umum DPP LPK-RI Muhamad Fais Adam, juga menyampaikan, ucapan terima kasih kepada bupati Trenggalek, atas kesediaannya bergabung di LPK-RI dan menjadi bagian dari keluarga besar Lembaga Perlindungan Konsumen Republik Indonesia.

“Dengan harapan LPK-RI nant dapat maju dan berkembang di Trenggalek pada hususnya dan di Jawa timur pada umumnya, sesuai tupoksinya membela hak konsumen.” Pungkas Ketum DPP LPK-RI. (Bledex)

Komentar

Berita Rekomendasi