oleh

Polsek Kanor Cek Ketersediaan Minyak Goreng Di Wilayah Kecamatan Kanor

Bojonegoro, Rodainformasi.com, – Kapolsek Kanor AKP Nugroho Basuki SH perintahkan Kanit Intelkam Aiptu Sutanto beserta Anggota Polsek Kanor untuk lakukan pemantauan / cek harga ke sejumlah pertokoan, minimarket, pasar tradisional di Wilayah Kanor Kabupaten Bojonegoro, Sabtu(23/4/22).

Pengecekan tersebut sebatas memonitoring stok ketersediaan minyak goreng kemasan dan minyak goreng curah untuk memastikan ketersediaan minyak goreng sekaligus harga minyak goreng dijual sesuai harga eceran.

Di giat tersebut, Kanit Intelkam Aiptu Sutanto mengimbau kepada penjual/pemilik toko agar harga jual sesuai HET Rp 24.000,- per liter dan juga memastikan bahwa stok di pertokoan masih tercukupi.

Secara terpisah Kapolsek Kanor AKP Nugroho Basuki SH mengatakan bahwa Polri memastikan harga yang telah ditentukan pemerintah tersebut berjalan di tingkat pengecer atau pedagang minyak goreng, perlu dilakukan pengawasan. Menurutnya, keegiatan seperti ini terus di lakukan untuk mengantisipasi kelangkaan selama bulan Ramadhan.

“Kami cek dan pantau agar tidak terjadi hal-hal yang tidak di inginkan oleh masyarakat, jelang idul Fitri jangan sampai terjadi kelangkaan ataupun harga tidak sesuai HETnya,” kata Kapolsek.

Baca Juga  Salah Satu Pekerjaan Jurnalis Adalah Menulis.

Reporter : Gok Ras

Komentar

Berita Rekomendasi