oleh

Team ZBC Singgah Di Monumen Simpang Lima Gumul (SLG)

๐’‡๐’๐’•๐’: ๐‘จ๐’๐’ˆ๐’ˆ๐’๐’•๐’‚ ๐‘ป๐’†๐’‚๐’Ž ๐‘ป๐’๐’–๐’“๐’Š๐’๐’ˆ ๐’๐’•๐’“๐’๐’๐’Ž ๐‘ฉ๐’Š๐’Œ๐’†๐’“๐’” ๐‘ช๐’๐’Ž๐’Ž๐’–๐’๐’Š๐’•๐’š ๐’‡๐’๐’•๐’ ๐’ƒ๐’†๐’“๐’”๐’‚๐’Ž๐’‚ ๐’…๐’Š ๐’…๐’†๐’‘๐’‚๐’ ๐‘ด๐’๐’๐’–๐’Ž๐’†๐’ ๐‘บ๐’Š๐’Ž๐’‘๐’‚๐’๐’ˆ ๐‘ณ๐’Š๐’Ž๐’‚ ๐‘ฎ๐’–๐’Ž๐’–๐’ (๐‘บ๐‘ณ๐‘ฎ)

KEDIRI, Rodainformasi.comย Club touring Ztroom Bikers Community (ZBC) menggelar acara touring wisata di kawah gunung Kelud, diikuti oleh anggota team yang terdiri dari satuan pengamanan dan pegawai PLN, dimana event kali sudah yang ke sekian kalinya setiap tahun diantaranya Bromo, Pantai Papuma, Banyu Anjlok dll, untuk tahun 2021 touring yang kedua kali ini di wisata kawah Gunung Kelud. Jumat (25/6/21)

Team start dari markas ZBC dikantor PLN ketintang, dilanjutkan menuju titik kumpul didepan masjid Krian bersama tim yang berangkat menyusul, dan sudah tradisi dari team ZBC sebelum berangkat dilakukan brifing demi kekompakan dan dilakukan doa bersama, diharapkan perjalan touring lancar dan tidak ada kendala dari berangkat sampai pulang.

Dalam perjalanan kali ini team ZBC menyempatkan singgah di Monumen Simpang Lima Gumul satu bangunan yang menjadi ikon kota Kediri, monumen yang bentuknya menyerupai Arc de Triomphe yang berada di Paris. Dengan tetap menerapkan protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah, anggota team ZBC melakukan foto bersama.

Baca Juga  Forkopimda Jatim Lakukan Inspeksi,Pastikan Penerapan Prokes Di Tempat Wisata.

Selanjutnya team ZBC melanjutkan perjalanan menuju Desa Bulu Kecamatan Semen Kab Kediri. Ketempat salah satu anggota team untuk bermalam dan beristirahat sebelum besok paginya melanjutkan ke tempat wisata kawah gunung Kelud.

Seperti yang disampaikan wakil ketua team ZBC Sujarwo di depan monumen SLG mengatakan, Perjalanan touring kali ini yang kedua di tahun 2021 setelah mengadakan touring ke daerah wisata pemandian Pacet. Tujuan touring ini selain untuk berwisata juga untuk mempererat tali silaturahmi antar sesama karyawan dan ex karyawan PLN.

“Diharapkan dengan adanya kegiatan touring rutin ini, anggota team ZBC dapat mempererat tali silaturahmi dan bisa bertambah kompak solid serta membawa kemajuan dalam berwawasan.” Pungkas Wakil Ketua ZBC Sujarwo (Bledex)

Komentar

Berita Rekomendasi