Tim Gabungan Dari BPBD Beserta Anggota TNI Polri Terus Lakukan Pencarian Korban Tenggelam di Sungai Bengawan Solo

Lamongan, Rodainformasi.com – Tim gabungan dari BPBD Kab Lamongan beserta anggota TNI Polri dari koramil 0812/10 Babat dan Polsek Babat terus berupaya semaksimal mungkin mencari Empat orang tengelam akibat perahu yang mereka naiki dan terbalik di saluran bengawan solo Desa Banaran, Kecamatan Babat, Kabupaten Lamongan, Sabtu (29/07/2023).

bermula saat 4 orang remaja bermain layang-layang pada pukul 01.00 wib dini hari, dengan mengunakan perahu, usai bermain layang-layang, beralih bermain perahu. Perahu dalam kondisi parkir, karena perahu dalam keadaan bocor dan sedang dalam perbaikan. Beberapa warga sudah mengingatkanya tapi diabaikan oleh 4 pemuda yang rata-rata masih berusia 17 tahun tersebut.

Selang setengah jam warga mendengar ada teriakan minta tolong dari satu anak yang selamat, dan yang tiga anak belum ditemukan sampai saat ini masih dalam pencarian oleh tim gabungan

Semua korban berasal dari Kecamatan Babat. Mereka antara lain Marco 17 tahun, asal Kelurahan Banaran. Zidan 17 tahun, warga Tanggulrejo Kelurahan Babat. Ruli 17 tahun, warga Jalan Madrasah Kelurahan Babat. Sedangkan hanya satu warga asal Desa Gajah Kecamatan Baureno, Bojonegoro yang selamat, yakni Nano.

Baca Juga  Polres Bondowoso dan Tim Evakuasi Temukan Pendaki Gunung Ijen yang Hilang Dalam Kondisi Selamat

Sedangkan yang 3 orang belum ditemukan hingga saat ini masih dalam pencarian Tim Basarnas, dibantu anggota Koramil 0812/10 Babat bersama angota Polsek Babat.

Hingga kini masih dilakukan upaya pencarian yang melibatkan pihak BPBD, TNI Polri dan Relawan, dan Warga sekitar. Ungkap Danramil 0812/10 Babat Kapten Arm Yudi Kurniadi. (Pendim0812 / Red)

Komentar