Kapolres AKBP Muhammad Datangi Sekretariat PSHT Cabang Bojonegoro

Bojonegoro, Rodainformasi.com, – Sekretariat PSHT Cabang Bojonegoro pada Sabtu, 5 Februari 2022 di datangi Kapolres Bojonegoro AKBP Muhammad yang didampingi Kasat Intelkam AKP Beni Ulang Setiawan. Kedatangan tersebut disambut oleh Ketua PSHT Cabang Bojonegoro yakni, Wahyu Subakdiono bersama jajaran Pengurus PSHT Cabang Bojonegoro.

Tujuan Kapolres mendatangi Sekretariat PSHT tidak lain adalah bentuk silaturahmi sekaligus dalam rangka menyatukan visi dan misi, terkait kegiatan yang ada di Kabupaten Bojonegoro, agar tercipta situasi aman, damai dan kondusif.

Menurut Kapolres, Harkamtibmas juga menjadi bagian tanggung jawab semua pihak, dalam hal ini pihaknya minta dukungan untuk bekerjasama kepada seluruh keluarga besar PSHT Cabang Bojonegoro agar bersama-sama bersinergi dan menjaga Kamtibmas di wilayah Kabupaten Bojonegoro.

Selain itu, Kapolres juga menyampaikan programnya yaitu ‘Cangkrukan Kamtibmas Presisi Dan Matur Pak Kapolres’. Dengan adanya program tersebut agar permasalahan yang ada dibawah dapat disampaikan sehingga permasalahan cepat terselesaikan.

“Jangan sampai ada permasalahan, terus mengerahkan massa. Nah, dibuatnya progam ini agar kita bisa duduk bersama dan bisa dengan Cangkrukan atau melalui aplikasi berbasis whatsapp Matur Pak Kapolres,” ucapnya.

Baca Juga  Panglima TNI Dan Kapolri Tinjau  Vaksinasi Massal Di Bandung Himbau Warga Tetap Disiplin Prokes.

Wahyu Subakdiono juga menyampaikan ucapan rasa terima kasihnya kepada Kapolres Bojonegoro atas kesempatan bisa silaturahmi ke PSHT Cabang Bojonegoro dan mengucapkan selamat bertugas. Selain itu juga mengapresiasi sinergitas antara Polres Bojonegoro dengan seluruh Perguruan Silat khususnya PSHT Cabang Bojonegoro berjalan baik hingga saat ini.

Dipenghujung silahturahmi, Kapolres Bojonegoro tak lupa menyampaikan pesan kepada Warga PSHT agar tidak mudah terprovokasi terhadap informasi atau ajakan yang belum tahu asal usul atau dari sumbernya. Ia mengajak untuk saling bersama-sama menjaga Kamtibmas di Bojonegoro. Selanjutnya Kapolres Bojonegoro memberikan cinderamata dan body protector kepada Ketua PSHT Cabang Bojonegoro. [rAs]

Komentar